Jagung Bakar

jagung bakar!

jagung bakar!

Selain mie kocok, jagung bakar buat saya adalah makanan paling enak sedunia *berlebihan* *biarin*. Ini jagung di jalan Dago, tepatnya di deket SMAK Dago. Yang di depan Simpang Raya Dago juga ngga kalah enak. Ngga usah pesen2 yang pake keju segala (eh terserah deng, kok nglarang2, hehe). Yang paling enak sih sama manis-asin-pedes. Harganya sekitar 5000an. Satu biji sih ngga cukup, minimal harus dua, kalo lagi kurang sehat, ya tiga. hehehe….

3 thoughts on “Jagung Bakar

  1. wahhh… serius lo..? klo kata gw klo di jakarta jagung bakar yg paling enak cuma di Roemah Jagong tuh… coba tu jagung ada di jkt.. pasti gw bandingin… rasa bumbunya itu lho greget banget… bukan promo neh tp asli klo lo coba ma pengen gigit terus tu gigi… wahhahaha…
    nih alamatnya pintu masuk jatijajar (pabrik sanyo trus tanya aja pintu masuk jatijajar) simpang jatijajar jalan raya bogor Roemah Jagong.. tanya aja udah terkenal itu.. 1 lage neh info (tanpa bahan pengawet) gw pernah beli ndiri bumbu tu jagung…

    • waaa kalo jagung entar gw kejar deh kemana juga. makasih ya infonyaa… kalo pas ke jakarta ntar gw cari🙂

  2. makasih ya kak Joe….

    Kemaren malem eike dah kesana n ngerasain jagung bakar di Roemah Jagong… wuih…mantabbbbb banget… Gila cin… rasa pedasnya bisa disetel sesuai selera kita… temenku ampe ga mo brenti ngunyah…
    “Ini baru namanya jagung bakar pedas…….”

    Tp klo eike paling seneng ma rasa nano2 nya… kerasa banget aneka rasanya, hhmmmm…manis…trus asin.. trus ada pedes2 nya gtu… dan yg bikin nyaman makannya, bisa diserut jadi ga belepotan makannya…
    Pokoknya manteb dah… padha nyobain aja kesana gih… harganya juga murah dijamin ga bakalan nguras kantong deh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s