Mie Kocok Sesat

Mie Kocok Sesat

Mie Kocok Sesat

Saya sebut mie kocok ini, SESAT. Harusnya yang namanya mie kocok kan pake toge, yang satu ini malah pake kol. Rasanya sih nggak terlalu ganggu yah, tapi yang namanya mie kocok itu ya ga pake kol, kaleee!!!

Adanya di “def” jalan Cihampelas, itu lho, samping XTrans, lumayan sambil nunggu travel. Harga sih ga mahal, 10 ribu aja. tapi ya itu, sesat!

3 thoughts on “Mie Kocok Sesat

  1. karapitan entar ya, waktu kesana LUPA FOTO, hehe, Kalo di Banteng, gua kurang suka🙂 kalo di kartika sari, ada di postingan pertama blog ini🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s