Mie Titi di Makassar

Mie Titi

Mie Titi

Pertama kali dateng ke Makassar dan pesen mie baso, yang dateng adalah mie titi dengan ekstra baso. Kalo di Bandung, namanya Ifumie kali ya. Cuma mie nya nggak selebar ifumie, tapi kecil dan kurus jadi lebih kriuk kriuk gitu.

Sepanjang coba2 beberapa macam mie titi, ternyata yang paling enak adalah di Jalan Irian, dia punya cabang dimana-mana, salah satunya di Mari, alias Mall Ratu Indah.

Kalo beli, jangan lupa minta ekstra cabe rawit, alias cengek yang diacar, asem2 pedes gimana gitu deh. Harganya sekitar 17ribuan.

3 thoughts on “Mie Titi di Makassar

  1. gak pernah makan ifumie di bandung😛

    pertama kali makan mie kering disiram gitu emang di makassar tahun lalu. awalnya sensasinya rada-rada eneg neh. gak biasa. tapi enak banget seh setelah dirasa-rasa. hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s