Hotto Suppu

sliced sirloin

sliced sirloin

Di Istana Plaza ada tempat makan baru. Masih sekitaran food court tapi dengan konsep yang lebih bagus (baca : lebih mahal, hehe). Salah satunya tempat makan shabu nih, Hotto Suppu namanya. Salah duanya ya ini. Di Hotto Suppu, saya pilih makan shabu2 all you eat. Sembari bingung karena tidak ada tanda2 all ayou can eat tuh. Ternyata, maksudnya all you can eat, itu sliced meat nya boleh nambah sesuka hati. Tapi ya harus minta, jadi kalo niat banget makan banyak, kayaknya tengsin juga deh.

veggie

veggie

Sayang sayur yang menarik diatas itu ga all you can eat, eh tapi ternyata banyak juga sih sayurnya. Ada 2 macam jamur, tofu, udon, wortel, dl, dan paling penting ada jagung! my fave ! hahaha….

telur ya telur

telur ya telur

eh dikasih telur juga, yang ini saya anggurin, males aja makannya🙂

and they're all IN !

and they're all IN !

Harganya lumayan mahal, 80ribuan seorang. Mendingan makan di Hanamasa aja kali ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s