Ice Cream Yoghurt

 

smitten

smitten

 

 Jangan Sour Sally terus dong ah. Coba juga yang lain. Yang diatas, namanya Smitten. Harganya jauuuh lebih bersahabat daripada Sour Sally. Rasanya sama aja, tekturnya agak lebih ringan, tapi masih oke lah. Saya makan di Cihampelas Walk. Rasanya ada juga di Istana Plaza. Ya kan ?

Yang dibawah, namanya Lite & Sassy. Yang ini, harganya sama mahalnya sama Sour Sally. Rasanya, ya sama2 enak kok. Cuma makannya lebih nyaman karena ngga mainstream2 amat rasanya, hahaha… 

Ditemuin di Cilandak Town Square alias Citos, pas banget lagi panas2. 

lite & sassy

lite & sassy

Oya, 20.000 untuk Smitten, 35.000 untuk Lite & Sassy. Sama2 pake 2 topping🙂 Pilih mana ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s