Marche, Marche !

 

orange juice, fresh one!

orange juice, fresh one!

Sekali waktu berkesempatan makan di Marche, Plaza Senayan. Itu lho restoran yang dari Swiss. Interior dan makanannya Swiss banget! kayak yang udah pernah aja ke Swiss, hehe. Pertama kali saya nemuin restoran ini, di Vivo City Singapore, waktu itu aja udah terkesima liat interiornya, dan antriannya, wuih! Bayangin aja, ada patung sapi segede sapi beneran di dalem, juga ada cable car yang buat kayak mau pergi ski itu lho, dan kita bisa makan di dalemnya!

Sistem makannya unik, setiap tamu dikasih satu kartu, yang mana kalo kita pesen sesuatu, akan ditandai sesuai pesanan kita, nanti pas pulamg, baru deh dijumlah semuanya. 

Yang istimewa, semua makanan yang kita pesan, dimasak langsung di tempat, jadi rasanya seperti berkeliling pasar, karena dikelilingi bahan makanan segar segitu banyak, dan kita tinggal pilih, dimasak di tempat, voila

Grilled chickennya sungguh menggoda, liat kulit ayam kering kering gitu mah saya mana tahan, cobain ! dan iya, rasanya enak banget !

 

grilled chicken

grilled chicken

Buat pendampingnya, saya pilih salad dengan ekstra baby potato yang juga, enak banget!

 

the salad

the salad

 Nah waktu itu cemilannya makan udang ini nih, wah seger banget itu udang. Sebetulnya kalo boleh milih, kali mau yang dibakar aja. Berhubung di Swiss kayaknya bukan khas nya udang bakar, ya ini boleh juga laaaah🙂

 

fried prawn

fried prawn

 

Orange juice nya, one of the best. Apple tea nya, simply the best!

 

Harganya, mmm, yaaa, mmm *garuk2 kepala*. Iya mahal, hehehe…. Sebagai bandingan, satu ayam panggangnya, hampir sama kalo kita makan berdua, full set di Ayam Suniaraja, lengkap dengan ayam, nasi, usus, tungir, kol goreng, sampe ke minumnya. Tapi worth it, enak banget, dan suasananya dapet banget. Tapi ga bisa sering-sering deh😦

3 thoughts on “Marche, Marche !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s