Sambel Hejo

 

menu di Sambel Hejo

menu di Sambel Hejo

Udah pada pernah makan di Rumah Makan Sambel Hejo? Tipe makanannya jelas makanan sunda, disajikan semua diatas meja, yang suka, boleh dimakan, yang engga ya ngga diitung sih. Yang khas tentunya sambel ijo nya, pake tomat ijo, enak banget. ga terlalu pedes, cocok buat yang ngga kuat2 pedes. Selain itu, cimplung alias perkedel kentangnya juga jagoan, bulet2 bikin gemes🙂

Ayamnya juga istimewa, ayam kampung katanya, ukurannya kecil-kecil aja, makanya nggak cukup satu, tapi tiga sekaligus ! hehehe…. Saya suka pesen menu tambahan, pencok leunca, ekstra pedas! 

Harganya lumayan bersahabat lah, ayam 5000an (kan kecil-kecil), cimplungnya 1000an. Makan berdua, ya kira-kira 40ribuan. Kalo di Bandung adanya di Jalan Natuna dan Setra Sari Mall. Meet me there ?

7 thoughts on “Sambel Hejo

  1. Makan ke tempat ini bawa 20 rebu juga kenyang, hehe. Saya sempat melihat RM. Sambel Hejo di sekitar Antapani, hanya belum sempat nyoba.

    Saya pernah membaca sejarahnya bahwan RM makan ini awalnya ada di Purwakarta, dan konon pada jaman dulu tempat nangkring para supir truk. Mantep😀

    • iya bener, kenyang tapi ga puas, da saya mah ayamntya minimal 3 *gembul*. hehee…
      eh bener kok, dulu ada di purwakarta sekarang saba kota, hebaaattttt mana pinuh wae nya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s