de ‘Risol

IMG00022-20091018-1448

Broccoli Cheddar Cheese with Sausage

de ‘Risol sebetulnya bukan tempat makan favorit saya. Risolesnya seringkali abis, dan pelayanan waiter sungguh sangat tidak sekali. Tapi berhubung abis acara donor darah Blood For Life kemaren Senny ngajak kesana, ya okelah. Dengan ekspektasi yang disetel serendah mungkin. Kali ini saya pesan Broccoli Cheddar Cheese with Sausage. Dan di luar dugaan, rasanya enak banget! Pokoknya paduan broccoli dan keju nya oke banget. Meskipun sosisnya sungguh ga penting. Ga ada juga ga papa, mendingan banyakin broccolinya aja deh. Harganya juga oke banget, 12ribuan kalo ngga salah. Temen makannya yang satu ini,

IMG00021-20091018-1441

Potato Wedges

Potato wedges ya potato wedges ya, rasanya dimana2 oke aja. Ini juga enak, apalagi kalo saosnya ga cuma sambel dan tomat tapi pake tartar juga. Gapapa kalo harganya mahalan sedikit, kan istimewa tapinyaaa….

Seperti biasa, minta gelas buat coca cola  ngomongnya sampe 3 kali baru dateng. Tempat dan makanan enak ngga diimbangi sama service yang oke, sayang banget. Padahal saya mau lho ditawarin untuk training waiter nya, hehehe…..

14 thoughts on “de ‘Risol

  1. Beneran mau training Shas? Nanti risolnya jadi mahal lagi, service kamu ngajar kan mahal banget secara kelasnya gimana gitu… Ramah mah kudunya udah dari sananya kan, mau jualannya cuma bakwan juga.

    • iyalah ya, nanti malah mahal, betul, betul… setujuuu!!! itu yang jual bala2 di belakang kantor meni ramah, sampe ga pengen makan juga beli jadinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s