Cendana Seafood

Makan seafood memang selalu enak. Biasanya mahal, tapi ga harus juga. Ada juga yang murah, dengan resiko kaki keinjek, yang ngamen nggak berenti-berenti. Cendana Seafood di Jalan Cendana Bandung menurut saya merupakan tempat yang pantas untuk makan seafood enak dengan harga yang masuk akal. 

Pilihan pertama memang selalu kepiting.

 

PIC332

Kepiting Saos Padang

Rasanya jelas pedas, namanya juga saos padang. Rasanya enak, cuma kalo makan kepiting pake saos begini ya makannya repot🙂. 

 

PIC335

Kangkung cah Sapi

Sayurannya, pilih kangkung cah sapi. Terlalu banyak temennya ; tomat, paprika, bawang bombay, dan lain-lain. Kalo boleh pilih, saya lebih suka kangkung polos aja, mungkin pake sedikit cabe rawit dan bawang merah. Keliatannya malah lebih enak deh. 

 

IMG00039-20091019-1731

Soup Jagung Kepiting Telor

Ini soup jagung kepiting telor. Rasanya sih enak, tapi sedikit terlalu encer alias kurang kental ah. Coba kalo kentalnya pas, wah nyaris tiada bandingannya deh🙂. 

Varian kepiting yang lain, digoreng ! Rasa kepitingnya jadi asli banget, enak deh. Kepiting itu memang udah enak dari sananya, jadi nggak perlu dimacem-macem sebetulnya. Rebus atau goreng kering udah cukup. 

 

IMG00040-20091019-1731

Kepiting Goreng

Kita coba lain sayur selain kangkung. Waktu itu sebetulnya mau kailan (seperti biasaaaaa), tapi abis, jadi brokoli jadi pilihan kedua dong. 

 

IMG00041-20091019-1734

Brokoli cah Polos

Sebenernya nggak polos2 banget, karena tetep ada cabe merah dan juga bawang bombay. Padahal, brokoli rasanya udah enak dari sononya, dicah pake bawang putih aja udah enak banget kok. 

Ok, let’s count. Kepiting seporsi harganya 50ribu untuk yang jantan, dan 65ribu buat yang lagi bertelor. Soup kepiting ya 35ribu, sayurnya rata-rata 15ribuan. Masuk akal kan harganya? 

 

 

 

 

 

6 thoughts on “Cendana Seafood

  1. Wah persepsi nya sama kaya saya tuh..emang masakan seafood di cendana emang enak banget..rasa saosnya beda” tapi ttp nunjukin rasa unggulannya..harganya murah lagi..sbenernya mnrt saya harga se level cendana seafood sama yang di kaki 5 sama” aja..tapi di CS pelayanannya lebih memuaskan.. Mmm yummy..jadi laperr..hehe ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s