Steik Batu

Pengen makan steak tapi bosen dengan steak yang itu-itu aja? Mampir dong ke Steik Batu, Jalan Teuku Umar Bandung. Kalo nggak salah, ini tempat nya bekas Potluck dulu. Area situ emang asyik banget dipake nongkrong-nongkrong sore dan makan enak tentunya.

interiornya

Mungkin disebut Steik Batu karena yangn punya udah bosen sama pelafalan STEAK menjadi stik? hehehe….

Tempatnya asyik, bisa dibilang cozy. Buat yang suka billiard, disediakan meja nih, kayaknya sih gratis.

Menu nya nggak terlalu banyak tapi bisa dibilang cukup lengkap. Appetizernya jagoan nih, 2 macam soup saya coba  ;

 

steik batu-dubory soup

Duborry Cream Soup

IMG00192-20091102-1810

Crab & Corn Soup

Saya pilih yang pertama. Walaupun rasa creamnya cukup tajem, tapi masih bisa dibilang enak. Sayang datengnya kok setelah steak nya dateng, jadi nggak bisa juga dibilang appetizer nih🙂

 

IMG00191-20091102-1810

Australian Sirloin

Nah, itu main course nya. Sirloin katanya, tentu datang mentah untuk dimasak di hot stone nya. Makanya namanya Steik Batu kan ?

Jangan khawatir nggak mateng, sirloinnya diiris tipis2 kok, seperti kalo kita mau masak yakiniku atau teriyaki. Agak ketipisan untuk disebut steak sebetulnya. Tapi rasanya ok kok.

ribs

Untuk sebuah cafe atau restoran dengan konsep seunik ini, harganya bisa dibilang ga terlalu mahal. Makan sendiri kira-kira 50ribuan. Porsinya memang kurang nendang, terutama untuk kaum adam ya, sedikit🙂 Tapi rasanya ok kok. Mampir?

 

 

One thought on “Steik Batu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s