Prefere

Sebetulnya sering banget lewat Prefere Jalan Dago ini. Tempatnya menarik dari luar. Sekali waktu setelah pusing-pusing makan apa-dimana, saya mampir lah ke Prefere Dago ini, ternyata, two thumbs up! Kalo dari luar keliatannya biasa aja, ternyata dalemnya bagus banget! bagus dan hangat. Yang menarik perhatian saya, ada satu panggung kecil di area outdoor nya, jadi kebayang kalo suatu waktu mereka bikin acara jazz gitu, saya pasti dateng deh.

Makanannya sama sekali tidak mengecewakan,

IMG00175-20091101-2004

Thai Beef Salad

Sebetulnya mau Mangga Thai Salad, eh ternyata yang satu ini enak banget! Beneran di luar dugaan, campuran mentimun, tomat, paprika, bawang bombay nya pas banget pokoknya. Harganya ga mahal, 20ribuan aja. Worth it. Sangat

IMG00177-20091101-2008

Bebek Panggang

IMG00178-20091101-2009

Toge cah Ikan Asin

Main course nya bebek panggang, porsinya sedikit tapi cukupan lah, rasanya enak, kulitnya kerasa kriuk kriuk. Recommended! Sayurnya Cah Toge Ikan Asin, juga recommended.

Asyiknya Prefere, ada tempat bermain anak yang harganya cuma 15ribu untuk sepuasnya, plus dikasih ice cream juga. Tempatnya bersih dan lumayan luas. Ada juga library yang bakal berguna banget kalo dateng sendirian. Prefere juga dilengkapi fasilitas wi-fi, buat bikin tambah betah.

Dan yang juga bikin tambah seneng adalah pelayanannya yang oke banget. Waitress yang melayani kita waktu itu super ramah dan akrab, hangat aja pokoknya. Dan yang lucu, waktu saya mau pesen Kailan Cah Garlic, dia langsung sok-sok kasih saran, “menurut saya sih itu biasa aja Mbak”, “lebih enak Toge Cah Ikan Asin deh”, dan waktu saya tanya alasannya, dia tersenyum dan bilang “soalnya saya nggak suka bawang putih”. Hehehe…. berhubung si mbak  nya menyenangkan, saya jadi ikutan pesen Toge Ikan Asin. Padahal saya suka bawang putih lho Mbak🙂

Total bon hari itu, kira2 170ribu, ditambah minum flavoured tea, hot tea, ice tea, dan cream soup.

Bukan iklan ni, tapi Prefere emang top banget! Will be back next time for the noodle.🙂

2 thoughts on “Prefere

Leave a Reply

