Thai Palace

Sekarang jam 1.30 am, dan ceritanya saya lagi ngoprek ngoprek design untuk foto-foto di blog ini, supaya lebih enak diliat. Tapi udah bolak balik usaha, nampaknya maish gagal-gagal aja. Jadi sekarang postingannya konvensional ajalah ya.

Thai Food, salah satu kesukaan saya. Meskipun coba sana coba sini suka banyak yang gagal, tapi tiap ada pilihan Thai, selalu saya coba. Selama di Bandung, Thai Palace masih the best – lah. Di Urban Kitchen Pacific Place sempet sih nemu yang lumayan enak. Tapi berhubung lebih deket ke Istana Plaza daripada ke Pacific Place, jadi yaa… Thai Palace lagi!

 

Chicken Barbecue

Chicken Barbecue

Yang istimewa dari chicken barbecue nya, bukan cuma saos khas barbecue nya yang enak itu, bukan pula taburan bawang putih goreng diatasnya, tapi salad mangga yang menyertainya! haha, biasanya saya suka ekstra beli salad mangga, kali ini disuguhin barengan main course, ya jelas lebih enak.

Masa iya mampir ke Thai Palace nggak beli Tom Yam. Buat saya, isinya cukup udang saja, nggak usah pake cumi, apalagi ikan. Udang saja, cukup.

 

IMG00271-20091111-1915

Tom Yam Goong

Dateng panas-panas dengan api yang masih nyala malu-malu, Tom Yam ini emang top abis.

Sebenernya sih untuk urusan Thai Food, dia lebih jago. Malah bisa masak sendiri segala🙂

Untuk ukuran Restoran Thailand yang (pasti) masaknya susah, Thai Palace harganya masih dibilang bersahabat. Menu diatas ditambah 2 nasi putih dan 2 Thai Ice tea, cuma Rp. 79.800 aja.

 

 

2 thoughts on “Thai Palace

  1. mmh..
    rada susah nyari makanan thai yg enak,

    tp yg banyak bertebaran emang resto satu ini deh kayanyah..
    pabalatak.
    tapi ngga pernah mau nyoba..

    eh, cobain Vietnamese dong…
    gw lebih penasaran ituh.

    • kenapa atuh nggak pernah mau nyoba ? hehe. Gua pernah nyobain Thai express, engga berapa enak. kalo di bandung sih ini udah yang paling top deh.

      Vietnamese? hmm… entar ya… di Bandung rada jarang, ayana di Thai Palace. tapi setiap mau coba asa rada aneh oge ke THAI palace tapi makan Vietnamese. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s