Pepper Lunch – Sizzle it your way !

 

Sebenernya dari dulu pengen mampir ke Pepper Lunch, aroma bakarannya selalu ganggu kalo saya lewat depan gerainya di PVJ. Khas nya Pepper Lunch, tempat makannya terang benderang dengan gambar-gambar dan tayangan di LCD yang selalu bikin kabita. Gambar-gambar makanan dan tayangan cara masak selalu memanjakan mata secara visual. Ditambah lagi setiap waiter bawa makanan dari dapur untuk diantarkan ke meja, aduuuhhh, bikin panik !

 

Pepper Lunch

Saya order Hamburger Steak, datang dengan keadaan mentah, dimasak langsung diataspinggan panas (bukan pinggang ya :p) dan rahasia nya adalah special butter diatas dagingnya.

 

Hamburger Steak

Togenya bikin enak, bayangin aja, sampe di meja masih dalam keadaan mentah! Jadi kriuk-kriuk deh. Togenya gendut-gendut kayak toge di Mie Kocok Kartika Sari, hehe. Dan jagungnya super manis! Best quality!

Pesenan lain hari itu, Pepper Steak ;

 

Pepper Steak

Nggak kalah enaknya. Brilliant

I’m sooo gonna coming back for their Ribs and Pepper Rice. Wait for me !

 

 

 

2 thoughts on “Pepper Lunch – Sizzle it your way !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s