ARANG – Korean Cuisine

Atas permintaan si neng ini, akhirnya ada juga review makanan Korea ni. Saya makan di ARANG, Jalan Sukahaji. Kenapa pilih tempat ini, karena kayaknya lebih Korea dibanding Korean House dll.

Restorannya sederhana banget, tapi nuansa Korea nya kerasa.

ARANG

Mengulang sukses makan Bi Bim Bap di Suntec City Singapore kemaren, saya pesen lagi Bi Bim Bap, tapi di ARANG, Bi Bim Bap nya sayuran semua. dan bedanya, telurnya pake telur yang udah digoreng, bukan telor mentah.

Bi Bim Bap

Bi Bim Bap nya enak, kalo jamurnya ngga kebanyakan😀

Tapi yang paling enak justru appetizer yang disediain free alias gratis. Pilihannya banyak, yang paling saya suka ubi goreng nya yang manis banget itu. Sebentar lagi cari gambar nya belum ketemu🙂

Well, yang jelas, makanannya lumayan, dan ga terlalu mahal untuk makan segitu. Menu yang laennya sih mahal-mahal, tapi kebeneran aja pilihnya yang ekonomis kali ya🙂

4 thoughts on “ARANG – Korean Cuisine

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s