Gudeg Yu Nap

Area Makan

Kalo sekali waktu pengen makan gudeg di tempat yang decent, Gudeg Yu Nap yang di Jalan Trunojoyo ini pantas sekali dikunjungi. Tidak seperti umumnya tempat makan cantik yang biasanya makanannya biasa-biasa aja, Gudeg Yu Nap ini dijamin enaknya! Dulu sih saya suka beli bawa ke rumah, dari pusatnya yang di Jalan Gunung Batu itu.

Sistem pesennya gampang aja, ga ribet, prasmanan tapi diladenin sama waiternya. Lumayan memudahkan karena jadi bisa pilih yang mana yang suka yang mana engga.

Temen makan gudegnya juga cukup bervariasi. Gudeg nangka (yang rasanya manis bnaget) dan kerecek tentu ada, begitu pula dengan tahu dan ayam opor, juga telurnya. Selain itu, ada juga tahu dan tempe bacem, tempe mendoan, dan buntl. Buat yang suka buntil, ada pilihan daun singkong dan daun pepaya. Saya sih ngga suka, tapi hari itu saya bungkus bawa pulang ke rumah buat Mama.

Gudeg Pake Telor dan Tahu Bacem

Sekali lagi, tempatnya cantiiik sekali. Dekorasinya khas perabotan Jawa gitu. Kursinya ada yang kursi lenong, lainnya kursi kayu biasa. Brtah, betah. Sayang deh kalo makan siang ga bisa lama2 ya.

Oya, 2 porsi gudeg dan 2 buntil dibawa pulang, Rp. 50.000 saja.

7 thoughts on “Gudeg Yu Nap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s