King of Thai

Menemukan gerai makanan ini ketika saya tersesat di Mall Kelapa Gading. Adanya di Food Hall, kebeneran hari itu memang pengen banget makan Tom Yam. Udah kebayang pedes-pedes asyik gitu kan. Pas liat namanya, King of Thai, tanpa pikir panjang saya masuk aja dan pede langsung pesen tom yam

Tom Yam, katanya

Pas dateng sampe meja, saya suka mangkok sajinya. Sayang saya ga suka rasanya. Inilah yang dinamakan asal pedes asal asem, let’s call it Tom Yam. Kurang panas, kurang rasa, bahkan udangnya sedikit kurang matang. Ugh.

Salad Mangga

Tertolong sama salad mangganya yang rasanya lumayan enak, meskipun porsinya jadi kebesaran buat saya yang sendirian. Ada ikan asinnya🙂 rasanya tajem tapi ya enak aja sih, bawangnya gede-gede bikin nambah selera.

Oh well, pas bayar terasa lebih ga enak lagi, Rp. 100 ribuan aja melayang. Jakarta oh Jakarta🙂

Jadi rindu Thai Palace deh🙂

8 thoughts on “King of Thai

Leave a Reply

