Nasi Merah di Punclut

Buat yang satu ini, saya akui emang ketinggalan banget. Dari dulu suka males beredar ke daerah Punclut karena suka mikir, ada apa sih disana.

Sekali waktu nggak sengaja lewat sana karena mau ke Lembang (eh jalan ke Lembang dari Punclut udah bagus lho). taunya banyak warung-warung nasi gitu berjejeran di sebelah kanan. Emang sih antara warung satu dengan warung yang lain banyakan miripnya, menunya nggak jauh-jauh dari Ayam Bakar dan Goreng, Aneka pepes (Ikan, Tahum Jamur, dll), dan gorengan macam Belut, Usus, Perkedel dan lain-lain.

Makan beginian, paling enak emang makan nasi merah deh. Mana nasi merahnya panas pula

Menu Lengkap

Temen makannya, sepereti saya bilang tadi, ada Pepes Ayam yang mana enak sekali, trus perkedel Jagung yang ngedadak digoreng, usus ayam yang digoreng ekstra kering sampe dilepasin dari tusukannya. Lalabnya direbus, ada daun pepaya, daaun singkong dan mentimun (yang ini tentu ga direbus). Sambal disajikan di coet batu, bikin selera makan !

Gimana nggak tambah enak makannya, cuacanya super duper adem. Angin semilir semilir, duduk di lesehan, haaa surga…..

Adem🙂

Oya, ternyata di setiap warung, sambelnya lain-lain lho. Saya pernah makan yang sambelnya dicampur pake jeruk nipis yang diulek langsung di coetnya. Masya Allah, enaknyaaa…. Kalo ada gandaria pasti pake gandaria deh.

Biyan aja suka dan betah makan disini🙂

Biyan

ke Puncclut yuk ah !

2 thoughts on “Nasi Merah di Punclut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s