TreeHouse

Pertamanya, TreeHouse ini adanya di jalan belakang Borromeus itu. Tempatnya cantik, super cantik. Pokoknya punya gaya sendiri lah, rasanya sih waktu itu pertama deh di Bandungm tempat makan dengan nuansa dekor seperti ini.

Belakangan, TreeHouse ada juga di Ciwalk Extension, itu lho yang di depan, jadi kalo dari Jalan Cihampelas, nengok dikit ke sebelah kiri aja udah keliatan. Lagi-lagi tempatnya cantik dan bikin betah duduk.

TreeHouse - Ciwalk

Di Ciwalk, saya makan Sop Buntut

Sop Buntut

Sop Buntutnya? hehe, ya gitu deh. Kuahnya sih enak. Tapi pas makan, mejanya sampe goyang-goyang saking susah potongnya🙂 Akhirnya dengan sedikit menebalkan muka dan bermodalkan cuek sekarung, saya gerogotin aja, hehe. rasanya sih lumayan kok, not bad. Cuma tekstur nya aja agak kurang bersahabat.

Kali lain saya makan di pusatnya, iya yang di belakang Borromeus itu. Karena tau makan beratnya kurang, ehm… jadi hari itu saya cemil cemil aja. Kalo ngga salah namanya Nachos apa gitu-lah. Eh cari fotonya lupa ngga tau ada dimana.

Tapi tempatnya nggak kalah cantik, malah lebih cantik🙂

TreeHouse

dan Biyan senang sekali disana🙂

Hello !

dan tempat duduknya bikin Biyan betah🙂

betah deh

Nah si area meja barbecue diatas itu unik, di mejanya ada panggangan yang bisa kita pakai secara gratis, asal makan barbecue minimal Rp 250.000. Boleh berapa orang aja kok, jadinya bisa banyakan, kayaknya asyik juga. Ada yang mau barbecue-an bareng? yuk ?

Oya, TreeHouse juga ada wi-fi lho, lumayan buat ngapdet status atau posting sekalian🙂

3 thoughts on “TreeHouse

  1. hihihi pas makan yang di borromeus gue cuek aja gerogotan😀 belum nyoba yang di ciwalk sih, tapi suka liat dekorasinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s