etc – etcetera

etc - etcetera

Bertahun-tahun saya nggak pernah mampir kesini. Soalnya dulu rasanya biasa-biasa aja, baik tempatnya maupun Steak nya. masih berasa kalah aja sama yang namanya lebih beken, Suis Butcher.

Kemarin pas cari makan malam-malam, mampirlah saya disini dan lumayan kaget. Ya ampun tempatnya sekarang kok bagus sekali.  Di bagian luar tetap ada meja-meja, kalo kebetulan pengen makan sambil cari angin ya pas bener. Di bagian dalamnya ada sofa-sofa, interiornya bagus banget pula. Toiletnya bersih pula, enak deh pokoknya. jadi menyesal nggak pernah kongkow disitu sebelumnya, kalo pergi banyakan sama temen juga kayaknya bakalan asyik deh.

Eh yang bikin asyik, ternyata makanannya masih semurah dulu. Untuik golongan steak standar, harganya cuma Rp. 25.900 aja, sama pajak dan service ya jadi Rp. 30.000-an. Dan steaknya masih enak! Tadi malam saya makan ini,

Western Steak

Sausnya barbecue tentu. Selain daging steak yang istimewa karena terasa gosong-gosong, ada pula telur yang bikin steak nya tambah enak.

Pavanella Salad

Ini sebetulnya nggak yakin namanya Pavanella, tapi kalopun salah pasti nggak jauh-jauh dari itu deh. Semoga aja bener🙂 Saladnya enak, seger🙂 campuran bombay, tomat dan zucchini nya bikin jatuh cinta. lebay *plaaak*

Yang selalu saya coba di hampir semua tempat makan adalah ini, Cream Soup

Chicken Cream Soup

Rasanya biasa aja. Terlalu biasa. Bukan nggak enak, tapi terlalu biasa, tidak ada sentuhan khas apapun. We’ll be skipping this the next time I come here :)

Oya, saya sebetulnya pesen Baby Potato (semua teriak : bosaaaannn). Eh sayangnya pas abis, jadi nggak sempet coba padahal penasaran deh.

Setelah memastikan Orange Juicenya fresh dan bukan campuran kebanyakan gula, saya order Orange Juice dan Grass Ice Lemon Tea. Lemon Tea pake Sereh, ternyata enak juga🙂 dan saya suka bentuk gelasnya

Ice Lemon Tea & Orange Juice

Saya suka tempatnya. Saya suka makanannya. Saya akan kembali lagi.

Leave a Reply

