Magic Pizza

Awalnya sih hari ini mati gaya. Karena ngga bisa kemana2 secara mobil lagi dipake juragan. Terus kepikir mau nongkrong di Riau Junction aja. Tadinya mau makan jajan2 Lumpiah Basah, Sate dll. (Yaelah sate kok jajan).
Eh terus kepikir si Magic Pizza yang sempet dilirik2 tapi belum pernah dicoba ini. Prinsip nya memang creating pizza sendiri, pake topping apa aja sesuai selera.
Pilihan pizza nya sendiri ada 3 ; Pan, Thin dan Crispy. Saya pilih yang Thin. Harga 28rb udah termasuk bumbu Tomato/Barbeque/Carbonara. Udah termasuk pula Mozarella Cheese dan 3 kinds of Veggie. Saya pilih Paprika, Onion, dan Mushroom.

Tada! Pizza nya datang

The Pizza I Create

Pizza nya enak, meskipun ngga mungkin 1 pan alias 8 slices abis sendiri kan🙂 bawa pulang deh.
Buat minum, saya order Hot Green Tea. Enak banget, mana udahnya dikasih free Portuguese, mirip Klappertaart cuma ga pake Kelapa aja. Eh diskon pula 20%. Tambah enak deh.

The Green tea

Magic Pizza recommended banget. Tempatnya nyaman aja juga buat duduk sendirian. I’ll definitely come again some other time.

Magic Pizza - Riau Junction

Oya harganya masih oke lah. Pizza standar nya 28 ribuan, tambah Pepproni dan Smoked Beef jadi sekitar 35 ribuan.

9 thoughts on “Magic Pizza

  1. gw yakin ini posting dari hape.

    kekekekek… tidak proporsional. :p

    btw… saya juga pasti coba ini!!..

    walau tidak doyan pizza.

    • hahah, betul… dan gw tidak mau bales komen sebelum dibenerin komposisinya, hehehe….
      mampir deh enaaak…. kapan ke Bandung, bareng yuk….
      sono tauuuk!

Leave a Reply

