La Cucina

Kalo bosen dengan pilihan Steak yang ada di Bandung, boleh deh mampir ke tempat yang satu ini, La Cucina. Waktu pertama bukam posisinya di Jalan Sumatera, sebrang Sushi Tei itu. Belakangan pindah ke Jalan Riau, kalau ngga salah itu tepatnya Jalan ternate deh. Supaya gampang, cari aja Factory Outlet Sahara sebrang Rumah Sakit Bersalin Limijati, nah posisinya disitu. Tempatnya enak, susunan kursinya ada yang sampe ke trotoar. Saya jadi berpikir, kalo sepanjang jalan itu buka beberapa tempat makan atau cafe serupa, suasananya bisa seperti di Legian, Bali. well, minus the beach tentunya yaa. Ada 2 lantai, kursinya ada set meja makan, ada juga sofa buat nongkrong2 gitu. Saya suka corak sofa dan kursinya, garis-garis dinamis. Halah.

La Cucina

Waktu terima menu, agak kaget juga sih, karena kirain menunya cuma Pizza aja, ternyata menunya digarap cukup serius. Pilihan Pizza nya banyak, pilihan Steaknya juga banyak. Pasta-pasta-an juga lengkap dari Spaaghetti, sampe Lasagna. Bahkan ada menu khusus buat anak-anak dibawah 12 taun, kayak Sausage, French Fries, Nugget, dll.

Minumannya juga lumayan banyak pilihan, banyak banget tepatnya. Mereka juga sedia Wine Hatten yang dari Bali itu, harganya Rp. 49.500 per gelas. Pilihan Mocktail nya juga cukup banyak. Hari itu saya minum Lychee Boaster. Ini Soda, Sirup Lychee dan jeruk Nipis, fresh beneran🙂

Lychee Boaster

Karena udah niat mau makan Steak, maka pilihan pertama tentu Bali Wagyu. Satu kata yang tepat buat si Wagyu ini adalah : JUICY! Beneran enak banget. Kentangnya Mashed Potato. Ada 2 pilihan ukuran, 150 dan 200 gr. Yang 150 gr harganya Rp. 87.500. Berhubung ini Wagyu, jadi harga segitu termaafkan. Dan ini seriusan enak banget. Pilihan Steak yang kedua, Sirloin Steak. Disana namanya Lombotta apa labotta gitu deh, lupa. Yang satu ini , kentangnya Spicy Potato, dipotong dadu dan dikasih bubuk pedas, Enak, seenak-enaknya🙂

Bali Wagyu

Lambotta. Apa Lobotta ya🙂

Yang istimewa dari Steak-nya La Cucina, sajian sayurnya ga begitu-begituy aja kayak steak biasa, tapi ada Baby Carrot, Asparagus, dan Buncis yang diikat pake daun, renyah. Ada juga Salad Selada yang kayaknya disiram pake Italian Dressing sedikit. Oya, itu Steak nya nggak pake bumbu apa-apa ya, saya kemarin memang pilih yang naturale. Enak🙂 Waktu waiternya angkat piring, kita sampe sempetin bilang, “tolong kasih tau kokinya, ini enak banget”, hehehe. Jangan pas ga enak complain pas enak diem aja kan ? Lirik-lirik menu, udah pasti kunjungan selanjutnya makan Pizza deh. Pilihan Pizza nya banyak, disajikan memanjang, Rp. 57.500 per ½ meter. i’ll definitely come back, La Cucina !🙂

3 thoughts on “La Cucina

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s