Lumpia Semarang

Saya penggemar Lumpia. Lumpia Semarang, Lumpia Basah, Lumpia Goreng, sampe Lumpia Kering yang dijual mang-mang keliling kompleks.

Di Bandung Lumpia Semarang yang (menurut saya) paling enak, ada di Jl. Badak Singa. Selain Lumpia nya beneran enak, makanan lainnya juga banyak banget. dan rasanya hampir semua enak, sampe bingung sendiri mau pesen yang mana, sementara perut cuma satu. bayangin aja ; Nasi Berkat, Nasi Pecel, Lontong Cap Go Me, Tahu Pong, Tahu Gimbal, Nasi Gudeg, Nasi Langgi. Banyak, sampe setiap kesana selalu bingung makan apa. Sementara Lumpia Semarang yang merupakan menu wajib itu, nggak pernah cukup satu. Minimal 3. Gembul. Biarin.

Gambar diatas, saatu Lumpia Semarang Basah, dan satu yang kering. Yang di belakang itu Tahu Pong, Tahu Air yang digoreng dan makannya disajikan dengan bumbu petis.

Nah, untuk menu nasi, yang seringkal nggak bisa ditolak, salah satunya Nasi Pecel. Isinya ada Pecelm Telur, Gepuk, Tempe Manis dan Kerupuk Udang.

Beneran deh, kalo bisa ke Lumpia Semarang itu bawa perutnya 2, banyak yang harus dicoba🙂

Mampir deh, di Jl. Badak Singa Bandung, area Jl. Taman Sari, ngga susah kok carinya. Jangan lupa, mereka tutup hari Jumat. Buka tiap hari sampe sekitar Pk. 19.00

13 thoughts on “Lumpia Semarang

    • hmm, kalo masuk dari JAlan Taman Sari, sebelah kanan, sebelum kantor PDAM yaa,, rasanya memang ngga ada plang nya, tapi suka banyak mobil2 parkir deh.

  1. Infonya sangat bermanfaat ya, terimakasih lo ya, Semoga anda di berikan kelancaran dalam berusaha, dan di beri kesehatan, kelanjaran, dan tak lupa kesuksesan , dan juga makin jaya ya🙂
    Dari :
    Pembicara Internet Marketing
    menjadikan jualan anda lebih terkenal dan banyak dikenal oleh masyarakat luas, menjadikan No 1 di semua halaman google, dengan menggunakan fasilitas GRATIS di INTERNET.
    anda berminat??
    hub Bpk. Agus Setiyawan
    081 333 841183 (Simpati)
    0817 537894 (XL)
    0341 5455330 (Flexi)
    atau kunjungi di
    http://www.pembicarainternetmarketing.com/workshop-internet-jadikan-internet-sebagai-mesin-pencetak-uang.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s