Pasar Tong Tong

CiWalk alias Cihampelas Walk sekarang ini memang tambah banyak aja makanannya. Kalo sebelumnya ke Ciwalk itu harus selalu makan Shin Men atau Raa Chaa, sekarang makin banyak lagi pilihan makanannya. Ada Sari Banon yang jual makanan Indonesia, ada Radja Ketjil yang jualan makanan peranakan, dan ada beberapa tempat makan baru lain juga sih.

Waktu mampir ke Ciwalk terakhir, saya menemukan ini, Pasar Tong Tong

Pasar Tong Tong

Namanya Pasar Tong-Tong. Banyak yang lucu di tempat berlantai 2 ini. Di lantai bawah, ada counter majalah, ada juga warung-warungan yang jualan makanan cemilan khas jaman baheula kayak Kuping Gajah, dan keripik2an. Di lantai 2, malah ada rak majalah tergantung di dinding, majalahnya free untuk dibaca disitu aja tapi.

Penataan pantry nya asyik, foto diatas, hampir menyerupai Marche – nya Plaza Senayan deh.

Pasar Tong Tong

Menu pertama yang kita pesen, Serabi !

Serabi🙂

Serabinya lumayan enak, dan ukurannya bersahabat, nggak segede-gede piring, ada 4 buah dalam 1 porsinya. Selain Serabi Kinca, ada lagi Serabi Keju, Coklat, dll.

Menu lainnya, Sop Buah. Yang ini, kuahnya rasa blueberry, ada pula pilihan lain, rasa mangga katanya. Kayaknya yang rasa mangga lebih enak deh.

Sop Buah

Nah waktu order sop buah, ada 2 pilihan syrupnya, Blueberry dan Mangga. Yang saya order, rasa Blueberry,

The BIhun Goreng

Nah kalo bawa anak kecil, es yang stau ini bisa jadi ppilihan. Namanya Es Koko Crunch. Bahannya tentu Koko Crunch, rasanya manisss banget dan agak terlalu kerasa susunya.

Es Koko Crunch

Duduk sendirian di Pasar Tong-Tong, nggak usah khawatir. Selain ada wi-fi, di lantai 2 juga ada majalah untuk dibaca disitu, free.

Menu makanan berat lainnya ada Udang Bakar/Goreng, lengkap dengan aneka sambal. Menu makanan ringannya ada juga aneka roti bakar, dll. Saya coba juice apel nya, eh enak juga, 12 ribu aja. Soal harga, PAsar Tong Tong lumayan bersahabat kok.

Ketemuan disana yuk?

5 thoughts on “Pasar Tong Tong

  1. Kue Serabi di Pasar Tong-Tong Top Banget.. Kuenya Halus..Manisnya juga Pas..Otak-Otak dan Sup Buahnya juga Oke Banget.. Banyak Jajanan yg. Lain juga…Kalau Belanja Rp 200.000… Dapet Celengan Pasar Tong-Tong yg lumayan Gede..Recommend Seller Dech… Kalau Ke Bandung..Belum Ke Pasar Tong-Tong..Ciwalk-Cihampelas.. Itu artinya Belum Ke Bandung…HeHeHe…Promosi ni yee..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s