Oenpao – Kemang

Jadi di suatu hari minggu, saya kepagian datang untuk sebuah janji di bilangan Kemang, Jakarta. Kebetulan belum sarapan dan terlihat salah satu tempat makan favorit saya di Jakarta, Oenpao.

Oenpao

Di bawah tulisan Oenpao yang mayoritas merah itu tulisannya ” Dimsum-Noodle-BBQ”. Persis ketiganya saya suka banget🙂

Hari itu niat makan mie. Saya kalo sarapan pagi emang suka berat. Mie Swikiau jaid pilihan saya pagi itu. Kalo Baso atau Pangsit kan udah biasa ya🙂

Mie Swikiau

Mie Swikiau

Salah satu yang bikin saya suka Oenpao, adalah sayurnya yang selalu fresh. Hari itu, Baby Pak Choy jadi pilihan saya, dengan Saus Tiram. Kriuk kriuk🙂

Pak Choy Saus Tiram

Yang bikin enak, selain sayurannya seger, ada potongan bawang putih yang digoreng🙂

Oh, temen saya yang ngaku ngga mau sarapan berat ini akhirnya ikut makan juga, ga tanggung-tanggung, 2 porsi🙂

Bubur Ayam

Cakar Ayam

Suka makan di Oenpao karea tempatnya terang. Harganya ga terlalu mahal untuk ukuran Jakarta. Walau begitu, kalau dia buka di Bandung belum tentu bakal laku sih secara di Bandung  banyak Mie yang lebih enak😛.

Cabang Oenpao di Jakarta lumayan banyak, saya suka tempat mereka yang di Radio Dalam, cantik, bersih, dan terang. Kalo nggak salah cabangnya ada sampe Cibubur segala lho, boleh banget dicoba🙂

4 thoughts on “Oenpao – Kemang

Leave a Reply

