Sushi Tei

Saya nggak terlalu suka makan Sushi. Agak aneh memang, secara saya suka hampir segala jenis makanan. Bukannya ga bisa makan banget juga sih, tapi memang nggak terlalu bisa menikmati. Tapi saya suka makan ke Sushi Tei. Terutama duduk di Sushi Bar nya, suasananya menyenangkan meskipun menurut saya mereka terlalu banyak orangnya, jadi kadang berasa belibet gitu.

Jadi, kalau ke Sushi Tei biasanya saya makan ini ;

Wakame Salad

Namanya Wakame Salad, isinya sudah tentu Rumput Laut, meskipun bukan cuma itu sih isinya. Ada beberapa sayuran segar lain seperti Lettuce, Zucchini, dan lain-lain. Dressingnya enak, entah apa, tapi rasanya asem asem seger gitu deh.

Gyoza

Yang namanya Gyoza memang harus dicoba dimana-mana. Sebelumnya saya paling suka Gyoza di Ajisen Ramen – Mall Taman Anggrek, ada 2 pilihan disana, deep fried atau yang digoreng diatas pan panas dengan sedikit minyak. Di Sushi Tei, cuma ada 1 pilihan tapi kebetulan yang saya suka🙂

Toriyaki

Yang satu ini namanya Toriyaki. Intinya Daging Ayam yang dipanggang, ada selipan Bawang Daun. Kalo di warung steak kali namanya Schaslick ya🙂

Fried Salmon Skin

Ini menu yang cukup populer di Sushi Tei. Hampir di setiap meja kayaknya order ini deh. Kulit Ikan Salmon yang digoreng kering banget. Katanya enak, tapi saya sendiri nggak terlalu suka, karena memang ga terlalu suka Salmon. Tapi must try sih, siapa tau kamu suka🙂

Beef Curry

Selama di Bandung, Beef Curry-nya Sushi Tei deh yang paling ‘bener’. Rasanya pas banget, kekentalan Curry nya juga pas banget, ya sebanding sama harganya kali ya. Saya suka paduan rasa dengan bumbu Cabe Kering nya.

Nah, di Bandung sekarang ada 2 Sushi Tei. Selain di Jalan Sumatera yang sealu penuh sampe waiting list itu, Sushi Tei sekarang buka di Flamboyant jalan Sukajadi itu. Tempatnya lebih sederhana, tapi kelebihannya ada ruang-ruang private yang bisa dipake kalo kita mau kumpul-kumpul banyakan dan butuh suasana terpisah dengan tamu lain.

Jadi? Ketemu di Sushi Tei ?

7 thoughts on “Sushi Tei

  1. baru aja bbrp mgg lalu ke sutei di jln sumatra, nyobain beef katsu curry..
    entah kenapa rasanya biasa aja euy😦
    beef katsunya juga kurang begitu kerasa
    lebih enak buatan sendiri :p

Leave a Reply

