Drinkoo

Ada tempat makan baru di Bandung. Ga baru2 amat sih ah sebenernya🙂 Sudah ada hitungan bulan, tapi siapa tau ada yang belom sempet mampir kesana, boleh disimak dulu review seada-adanya ini🙂

Namanya Drinkoo. Tepatnya di Jalan Cimanuk no 10. Buat yang pengen reservasi duluan, bisa ditelepon ke (022) 91222715.

Si Drinkoo ini tempatnya hangat. Ga terlalu kecil, ga terlalu besar, ngepas aja. Ada 2 lantai, saya belum sempat menginjak lantai 2 nya, tapi keliatannya enak juga untuk dipake ngumpul sama temen-temen berbanyakan gitu.

Waktu pertama kali lewat dan liat namanya, saya pikir semacam beverages house, sedia minuman aja. Eh pas masuk, ternyata makanannya banyak juga. Spesialitinya Panini, tapi ada banyak juga variasi makanan yang lain. Saya coba pesen Beef Rice nya, karena menurut gosip, enak. Dan bener sih, enak banget dan masih masuk sama harganya yang sekitar 30 ribuan.

Beef Rice

Teman makan saya hari itu, pesen Turkey Ham & Egg Panini. Keliatannya enak sampe dia lupa nawarin saya😛. Harganya masih sekitaran 30 ribuan, worth it juga.

Turkey Ham & Egg Panini

Saya pernah bilang kan, saya suka Apple Ice Tea banget? Eh di Drinkoo ini ada juga dan ga kalah enak sama yang pernah saya review sebelumnya. Harganya 15 ribuan dan tentu ada pilihan rasa lainnya, Lemon, Strawberry, dll. Uniknya, gelasnya seperti pot madu🙂

Apple Ice Tea

Menilik menu nya, banyak juga jenis makanan yang harus dicoba, ada aneka jenis Pasta. Kalo liat 2 makanan diatas enak sih kayaknya menu lainnya akan enak juga ya🙂

Ke Drinkoo yuk, yuk ?

3 thoughts on “Drinkoo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s