Ei-Jie di PVJ

Jadi ya, saya tergoda sama baligo besar yang saya lewatin setiap hari di sekitaran Setra Sari Mall, tulisannya EI-JIE, Now Serving at PVJ ! dan gambar-gambarya yang sangat menarik. Maka pergilah saya kesana dong. Posisinya sebelah Shin Men, deket-deket JCo situ deh.

Tempatnya enak, terang dan ga kebanyakan gaya. Mejanya tinggi jadi seperti duduk di bar stool. Di depan setiap meja ada kompor listrik Philips (penting amat disebut mereknya sih). Nah, kompor listrik ini bikin meja keliatan rapi dan hemat tempat, trus nyalain dan matiinnya juga nggak perlu cetrak cetrek, dan ada timer pula jadi nggak perlu repot minta tolong  matiinnya.

Makanannya sendiri banyak pilihannya, semua disajikan siap masak di dalam teflon anti lengket. Nah, ini teflonnya beneran anti lengket deh, jadi nggak ada cerita dagig nempel-nempel gitu. Setiap menu disajikan bersama sayur2 (berbeda tiap menu), antara lain Jamur, Toge, Kucay, dll. Juga disajikan bersama Nasi dan Soup.

Hari itu saya pesan Sapi Bakar Madu, nyam nyam nyam ! Saya suka rasa Jamur yang dibakar. Pesanan lain, Beef Bulgogi, juga enak nak nak🙂

Ei Jie

Menu lain juga banyak, ada Sea Food, Chicken/Beef Teriyaki, banyak deh.

Soal harga, jangan khawatir,masih tergolong murah untuk ukuran restoran di PVJ, dan enak kok rasanya juga. Untuk satu menu local, harga berkisar 35-40 ribuan, untuk import sekitaran 60 ribuan. Selain menu diatas, ada juga menu campuran nasi seperti di Pepper Lunch, dengan harga yang jauh lebih murah, hanya 30 ribuan aja.

Next time kesana lagi, saya mau coba menu nasinya ah, keliatannya enak deh🙂

Oya, keliatannya lebih enak kalo makannya tanpa harus denger lagunya Irwansyah sama Acha deh, hehehehe…..

Yuk, ke Ei-Jie yuk ?

2 thoughts on “Ei-Jie di PVJ

  1. manajemennya sama ama zuki suki #pentingAbis . aku pecinta berat zuki suki soalnya tapi blom pernah nyobain ei jie walaupun penasaran. berasa lagi ceng2in orang ga sih, ei jiee makan di ei jieee yaaa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s