Baso Rusuk di Baso Semar

Jadi gini, yang namanya Baso Semar ini kan emang terkenal banget ceritanya. Posisinya ya di Jalan Semar tentunya. Nah belakangan mereka buka juga di Jalan Cihampelas kan ya. Posisinya di sebrang fotocopy Angkasa Putra, sebelah kiri di sebelum Betutu Lalah dan Kaset Antik. Jadi aksesnya lumayan gampang karena ada di setelah flyover Pasupati.

Istimewanya Baso Semar ini adalah Baso Rusuk katanya. Memang sih bukan Baso lagi bentuknya tapi jadi tulang-tulang rusuk yang sebetulnya dagingnya secipit tapi bikin seru🙂

Baso Rusuk

Baso Uratnya juga enak sih, ukurannya cukup gede jadi cukup satu sih harusnya😀. Ada Baso kecil kecil juga, dan ada Tahu keringnya juga. Rasa kuahnya enak, gurih banget dan menyerupai kuah Sop dibanding kuah Baso.

Harganya ga mahal kok, untuk Baso Urat dan Rusuk Spesial, harganya Rp. 12.500 aja. Tapi saya saran, beli terpisah deh. Jadi Baso Uratnya seporsi dan Rusuk nya seporsi, bukan kurang banyak tapi kalo disatuin mangkoknya kepenuhan dan aduk2nya susah🙂.

Oiya ini Baso Uratnya, menggoda banget kan🙂 apalagi kalo pas ujan-ujan dingin-dingin, ih sedap……

Baso Urat

Kalo mampir  kesana jangan lupa juga beli pangsitnya, enak lho, kering-kering kriuk2🙂

Alamat lengkap si Baso Semar ini ada di Jl. Cihampelas No 74 Bandung. Hebatnya dia buka 24 jam! aaaaa! jadi kalo malem-malem kepengen Baso tinggal mampir aja ke Cihampelas deh🙂

Eh mendung nih. Kesana yuk ?🙂

14 thoughts on “Baso Rusuk di Baso Semar

  1. sayang baksonya enak…tpi,,diemin 5 menit ajj
    itu lemak nya sampai…….
    pelayanan nya jga kurang memuaskan.
    selebih.nya maaaannntaaaaaappppp!!!!!!!….

    • wah emang mantap baso semar terkenal sa bandung mah euy lanjut kan!!!!!sayah mah sering di cihampelas makan nya,,,,,,,,enakk bangettttttt tpi semu baso semar mantap juga ku dukung lahhh…

  2. Basonya biasa ajah, mejanya kotor dilap asal, mienya seperti mie indomie, pelayanan musti belajar sopan santun masa diminta saus ngomel itu saus bisa nga lihat ada bijinya bisa bedain antara saus dan sambal what!!!! pesen jus alpukat pait, mungkin terlalu laku jadi kualitas dan service terlupakan

  3. kalo bakso urat its okay lah sudah biasa,..bakso granat apalagi hehe… tapi bakso rusuk?? waooowww penasaran nih pengen coba, dari foto yang saya lihat rusuknya itu di goreng ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s