Lagi Lagi ETC

Cowboy Steak

Jadi sebetulnya pernah posting soal ETC rasanya sih dulu. Tapi ini memang salah satu restoran favorit saya sih. Dari sisi harga, lokasi, tempat, variasi dan rasa makanan rasanya pas semua.

Foto  diatas itu CowBoy Steak. Kalo ga salah steaknya Rib Eye gitu, dan saya suka banget Jagung Bakarnya (la elah ke Dago aja Mbak makan Jagung sih). Harga si CowBoy Steak ini 40 ribuan.

Blue Cheese Beef

Nah ini namanya Blue Cheese Beef. Saya suka Broccoli Gratin nya. Dan Saus Kejunya, nyam nyam nyam. Harganya sekitar 30 ribuan sekian. Worth it tentu saja.

New York Steak

Dan ini New York Steak. Saya suka banget daging medium rare nya, tanpa saus apa-apa. Ada Creamy Mushroom pula. So good you wanna cry *lebay*. Harganya nggak sampe 40ribu.

Oya, itu perlu dilihat, kentangnya saya tuker, haha. Sebetulnya kalau pesan Blue Cheese Beef itu, dapetnya Mashed Potatoes dan kalo pesen New York Steak dapetnya Grilled Potatoes. Saya suka minta dipanggang sampe agak kering, tambah enak🙂

Nah kalo ke ETC dan ga kepengen makan Steak, kentang ini bisa banget jadi pilihan, sayang saya lupa namanya, makanya saya sebut The Potatoes aja soalnya rasanya juara banget, cuma 10ribuan pula😀.

The Potatoes

Jagoannya Etc tetep sih, Bir Peuyeum. Nama  Bir Peuyeum ini karangan saya sih, kalo mau kesana, pesannya Cassava Punch. Bisa pesan bentuk pitcher atau di gelas. Saran saya, kalau berdua pesan 1 pitcher biar puas sekalian🙂 . Harga per gelas 20 ribuan dan harga 1 pitcher 60 ribuan.

Bir Peuyeum

Mari ke ETC *ngilersendiri*

3 thoughts on “Lagi Lagi ETC

  1. aloo, mba aku pengen ngundang nih buat nyobain spc new menu kita …kalo aku mau kirim undangan contact personnya kemana yaa ? makasih yaaa🙂

Leave a Reply

