Madame Sari

Jadi saya suka Madame Sari karena selain tempatnya enak buat makan, dan makanannya enak pula, di Madame Sari juga ada tempat main anak yang lumayan bikin anak-anak betah. Mama bisa makan dengan tenan, aheeey! Selain itu makanannya variatif banget dan ga “aneh-aneh” sih, jadi buat anak-anak juga banyak pilihannya.

Mari kita liat saya makan apa aja kemarin🙂

Capcay

Standar banget emang, Capcay🙂. Saya suka capcay nya Madame Sari, Sayurnya masih kriuk kriuk gitu dan ga gurih berlebihan. RP. 25 ribuan sama nasi.

Gado Gado

Tentu saja itu Gado Gado. Yang membuat saya nyesel pesen Capcay, hehehe… Gado Gadonya enak, dan ada Jagungnya. Saya suka Gado Gado yang pake Jagung deh. Harganya 24 ribuan gitu kalo ga salah.

Dan, yang saya suka dari Madame Sari adalah pencuci mulutnya. Variannya banyak, salah satunya ini ;

Es Campur

Emang sih cuma Es Campur doang. Tapi saya suka penyajiannya, (cetek), hehe… enak banget🙂 Rp. 17 ribuan kalo ga salah.

Nah daritadi ngoceh Madame Sari melulu tapi ga bilang dimana. Di itu tuh, Kartika Sari yang di Jl. Dago. Abis makan jajan kue deh, pas🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s