Roppan – CiWalk

Wa waaaa lama sekali nggak posting sih. Padahal makannya jalan terus lho. Inilah akibatnya kalo ngeblog makanan begini disambil sambil jadi ibu menteri *benerin sasakan*.

Ada restoran baru lho di CiWalk. Eh berhubung postingannya lama tertunda, jadi udah ga keitung baru lagi sih. Adalah beberapa bulan mulai operasionalnya. Namanya Roppan. Dari namanya, bisa diduga makanannya khas Jepang, tentu. Tapi ada apa aja sih, intip yuk.

Cara pesannya, langsung di kasir. Kayak pesan makanan ringan jadinya, padahal ada makanan berat juga sih🙂.

Malam itu saya makan ini, jujur aja ga tahan liat foto di menu yang kayaknya kok enak banget

Beef Burger + Rice

Ini ceritanya Beef Burger sih, tapi pake nasi. Hmm, saya suka bumbunya, suka juga tempura-tempuraannya, ada Paprika dan Wortel goreng yang disalut pake tepung jadi kering kering kriuk gitu deh. Harganya 30 ribu sekian, worth dengan rasa dan porsinya. Nasinya memang terlalu banyak, tapi seperti biasa, abis😀.

Makanan kedua yang dipesan, Chicken Katsu + Curry Rice. Yang ini juga lumayan enak. Curry nya terasa beneran, bukan cuma curry-curry yang encer gitu. Ga terlalu beda jauh sama Sushi Tei punya sih. Dan dengan harga 30 ribuan, potongan Chicken Katsunya cukup banyak, good deal buat yang suka porsi besar

Chicken Katsu + Curry Rice

Ketiga dan sumpah bikin kenyang banget, yang satu ini ni. Namanya Macha Honey Toast. Dari namanya kita tau bahwa ada Green Tea (berupa ice cream), Madu (disiram di atas ice cream dan roti) dan ada Roti Panggang. Nyam nyam !! Rotinya nggak terlalu banyak, tapi cukup bikin kenyang berhubung ini kan makanan penutup ya, keburu kenyang duluan. Harganya emang ga murah sih, sampe 40ribuan. Lebih enak makan bareng2, karena kalo sendiri belum tentu abis kecuali ke Roppan makan ini doang😀

Matcha Honey Toast

Lain kali kalo ke Roppan lagi, saya mau coba ini ah, macam-macam sandwich yang menggoda banget.

Roppan

Jadi sandwichnya itu ada yang pake Keju, Susis, Chicken Strip, Sunny Side Egg, dan lain lain dan lain lain, banyak banget sih. Harganya sekitar 11-13 ribuan. Perlu dicoba. Ke Roppan yuks !🙂

5 thoughts on “Roppan – CiWalk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s