Betutu Lalah

Sepulang dari Bali kemarin kemarin, saya tiba-tiba kepingin banget makan Ayam Betutu. Baru keinget ada tempat makan yang namanya Betutu Lalah yang sering dilewatin tapi belum pernah dimampirin. Mampirlah saya ke Betutu Lalah, Jl. Cihampelas no 66. Tempatnya lumayan nyaman, walau bentuknya bukan Cafe ya, tapi berupa restoran gitu. Pas disodorin menu, saya agak terpesona juga, menunya serius banget, foto makanannya bagus-bagus, (bikin pengen pesen semua) dan jenis makanannya juga banyak. Digarap serius deh pokoknya. Jadi sebel sama beberapa cafe yang menunya modal kertas dilaminating. Nah jadi pas liat menu, sempet panik. Yang tadinya kepengen Ayam Betutu jadi belok kepengen Nasi Campur Bali. Eh trus kepengen Nasi Kadewatan juga. Nah loh semua pengen. Akhirnya sih pesen Nasi Campur Bali :

Nasi Bali

Ini isinya Dendeng Sapi, Suwir Ayam, Telur, Kacang Goreng, Urab, dan Sambel Matah. Harganya Rp. 24.500 belum termasuk pajak. Rasanya lumayan sih, engga bisa dibilang nggak enak. Porsinya lumayan banyak. Oya saya juga pesen Perkedel Jagung disitu, harganya 5ribu untuk 2 potong. Akhirnya makan Nasi pake Perkedel Jagung dan Sambel Matah, maklum orang Bandung🙂 Eh ini Sambel Matahnya, lumayan juara meskipun bukan Juara Dunia. Dan kayaknya mau makan apa aja disini disuguhin Sambel Matah deh, asyik!

Sambel Matah

Oya, selain Ayam Betutu dan Nasi Campur, di Betutu Lalah juga ada Bebek dan Entog. Bisa dibakar, dan digoreng. Menu lain yang nanti saya pasti coba : Plecing Kangkung, dan sayur sayuran lain. Yuk ke Betutu Lalah🙂

One thought on “Betutu Lalah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s