Krang Kring

Maapkan atas update-annya yang kelamaan ya🙂 Twitter @surgamakan juga agak lama ga update makanan-makanan enak se-Bandung, tapi kalau ada yang tanya pasti dijawab kan yaaaa *pembenaran*

Ada  tempat makan baru nih, di Jl. Ciliwung, namanya Krang Kring. Bentuknya seperti Pujasera, jadi satu tempat dengan beragam makanan. Pilihannya cukup banyak, ada Sate, Pempek, Baso Tahu, Baso Malang, Aneka Nasi, Risoles, dan lain-lain.

Tempatnya bareng sama Movie Room, jadi abis beli film bisa sambil makan atau sebaliknya. Krang Kring enak juga dipake buat ngumpul-ngumpul sih, tempatnya besar dan nyaman, di tengahnya ada taman yang lumayan bikin seger. Di bagian depan ada sofa-sofa kalau mau duduk agak lamaan sambil ngobrol ngobrol.

Waktu pertama kali saya kesana, saya makan ini,

Nasi Goang

Waktu denger “goang”, saya kebayangnya sih Sambel Goang yang pake cengek plus bawang putih doang itu lho. Ternyata pas dateng lain banget. Ini agak mirip Nasi Uduk, pake Ayam, Kacang, Kremesan dan Sambel. Rasanya ? Yaaa not bad, tapi enak sekali juga engga. Harganya 23 ribuan gitu deh.

Kedua kali saya kesana, saya beli ini,

Gado Gado

Gado-gadonya lumayan enak, pake lontong pula. Buat harga 15ribuan sih saya suka dan akan balik lagi makan Gado-Gadonya🙂

Yang istimewa di Krang Kring, minumannya murah2 ! Macam-macam flavoured tea yang di luaran harganya belasan ribu, disitu cuma 8ribuan ajah.

Posting makanan kok menjelang jam makan. Kan jadi laper. Makan yuk.

One thought on “Krang Kring

Leave a Reply

