@steakholycow

Udah ada kali setaun lebih saya kepengen banget makan disini. Dari cerita temen-temen, baca2 di twitter, dan review dimana-mana, kayaknya emang harus dicoba si @steakholycow ini.

Beberapa kali mau kesana gagal melulu. Dari gagal karena akhirnya belok kepengen makan Ramen, sampe gagal yang udah nyampe depan tempatnya eh taunya dese jam 2 siang tutup dan kita dateng terlambat.

Sampe akhirnya diniatin bener, Sabtu kemaren pas ke Jakarta harusss makan @steakholycow. Janjian sama @editor_in_chic yang juga belom pernah makan disana, akhirnya kejadian juga deh.

Saya pesen ini nih,

Sirloin Wagyu

Saya sukaaaa banget Wagyunya.  Yang bikin enak adalah dagingnya beneran juicy. Trus sausnya dipisah jadi yang ga suka pake saus (kayak saya) bisa lebih menikmati. Dan emang sih katanya kalo makan @steakholycow sebaiknya coba dulu tanpa saus karena dagingnya sendiri udah enak. Emang bener sih. Yang saya suka juga, sayurnya. Bukan sayur standar biasa yang di sauted pake mentega itu lho, tapi Buncis kriuk2 yang digoreng bareng bawang putih goreng, juara. Harganya sekitar 90ribuan gitu.

Sausnya sendiri bisa pilih, ada yang Mushroom, Barbecue dan yang istimewa sih Buddy’s Sauce dengan resep mereka sendiri. Saya pilih Buddy’s Sauce untuk dicolek-colek bareng kentang gorengnya.

Pesanan lainnya,

400 gr Sirloin

Ini Sirloin yang 400gr. #BIGbites katanya.  Gimana ga #BIGbites, ini 400gr malih! Yang abis makan ini pasti kekenyangan happy gitu deh. Harganya sama kayak wagyu 95ribuan kalo ga salah.

Sebagai penutup, di @steakholycow ada yang namanya @weMISU. Tiramisu yang dijual dalam cup kuning cantik gitu.

Tiramisu !

Tiramisu!

Tiramisu nya enak, porsinya pas. Kecuali buat temen saya yang hari itu langsung makan Tiramisu 2 cups setelah 400 gr Sirloinnya. Yang mau dapet gratisan, tinggal ngetweet mention mereka kita lagi makan disana, ih langsung dikasih aja Tiramisunya loh.

Holycow! Steakhouse by chef @afit ini ada di Jl. Bhakti No. 15, Senopati, carinya lumayan gampang sih, seket2 Bakoel Koffie situ. (sembari kalo disuruh nyetir sendiri sih ga tau jalan)

Jadi, kapan kita kesana lagi?

7 thoughts on “@steakholycow

    • Mas salah kali ngga? setau aku Holycow cuma ada di 2 tempat, di Senopati sama Kelapa Gading. Coba cek twitternya di @steakholycow deh🙂 .
      Kalo di Bandung aku suka steak yang di ETC, Jl. Trunojoyo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s