Sam’s Strawberry

Jadi ceritanya saya baru aja pindah kantor. Dan yang pertama saya kerjakan adalah jalan-jalan sekitaran kantor dengan satu tujuan utama : cari makan.

Setelah (lumayan) keseringan makan di Madame Sari-nya Kartika Sari, saya merambah ke yang namanya Sam’s Strawberry. Asyik juga, bisa jalan kaki tapi ga terlalu jauh. Indikatornya, masih bisa jalan sambil pake high heels deh, ga usah ganti sendal dulu.

Pertama kesana, saya makannya standard aja, Mie Baso. Yamien Baso tepatnya, pake Ceker Mbak, saya pesan.

Yamien Ayam Ceker

Trus neneng sempet komplen. Kan pesen Ceker Mas, lah ini cekernya mana? Oooh ternyata disitu Cekernya kering kayak kerupuk gitu, bukan basah-basah berenang sama Baso. Baiklah saya coba. Hmm, enakan Ceker basah deh kayaknya😀. Eh tapi Basonya enak banget, beneran. Yamiennya juga lumayan. Tapi menurut saya, Ayam nya digiling terlalu halus sampe kesannnya jadi berantakan pas gabung sama Mie nya. *neneng banyak komplen ah*. Oh harganya 20ribuan gitu deh, lumayan,

Nah pas kedua kali saya kesitu, udah niat mau coba Sop Buntutnya.

Sop Buntut!

KIrain ga bakal enak enak amat. Kam spesialisasinya Mie Baso ya, bukan Sop Buntut. Eh di luar dugaan, ternyata enak sekaliiiiiii. Seriusan, saya juga kaget. Kuahnya panasnya pas, Wortelnya ga terlalu lembek, persis seperti kesukaan saya. Buntutnya empuk dan pas semua-muanya. Pokoknnya enak. Titik.Kalo harus dibandingin sama Dahapati, well, harganya beda ya, Dahapati kan sama nasi hampir 50 ribu, ini sama nasi cukup 30 ribu aja. Tapi seriusan ga kalah sama Dahapati kok beneran. Tapi kalo dibandingin sama Sop Buntut standar kafe yang harganya 40ribuan atau bahkan 60 ribuan sekian itu ya maap aja, punyanya Sam’s Strawberry lebih enak🙂

Jadi besok makan siang apa kita ?

 

One thought on “Sam’s Strawberry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s