Kangkung Petis Hore

Jadi gini, udah 2 kali dalam seminggu kemaren saya ngidam Kangkung Petis. Saya sih nggak usah hamil untuk ngerasain ngidam. Kalo lagi pengen makan apa gitu, ih rasanya harus aja. Jadi di satu sore cerah, saya menuju Tahu Talaga di Ciwalk (ada juga di PVJ sih). Begitu duduk udah pasti aja ga pake liat menu langsung order Kangkung Petis. Untung bener lho ada yang namanya Tahu Talaga. Dimana lagi bisa beli Kangkung Petis sore sore pulang kerja coba?

image

Sebenernya dulu pernah sih beli Kangkung Petis disini, tapi pas kemaren itu kok ya rasanya laiiin banget. Kangkungnya keasa baru diangkat dari rebusan, jadi masih hijau, anget dan kriuk kriuk. Sedap nian beneran.

Ga cukup sekali, lusanya saya kesana lagi dong, khusus buat Kangkung Petis lagi. Rasanya masih sama…. Sama sama enak dan sama sama nagih.

Oh well, I love Tahu Talaga. Selain Si Petis Kangkung ini, Tahu Bodonya juga juara. Apalagi Tahu Kriuk sama Tahu Pletoknya. Eh kemaren temen saya makan Nasi Tutug Oncom katanya enak juga, nasinya anget dan Oncomnya nyatu banget sama si nasinya itu. Temen makannya ada Tahu, Tempe dan kalo ga salah sih Suiran Ayam, lupa.

Perihal harga emang ga bisa dibilang murah untuk ukuran jualan Tahu sih ya. Tapi rasa dan te,pat makannya juga kan nyaman, jadi menurut saya sih masih worth it. Soal minuman juga beragam, Wedang Jahe dan Teh Serehnya boleh banget dicoba.

Kita ketemu disana ya?

6 thoughts on “Kangkung Petis Hore

  1. baca2 artikel tadi bikin saya ngiler mbak😀,.. yang bikin saya penasaran itu sama tahu pletok,..hemmmmm tahu pletok itu kayak gimana sie mbak? kapan2 mampir ke Bali ya mbak cobain sate languan sama plecing kangkung pedas😀

    • Tahu Pletok itu agak mirip Batagor, jadi di atas tahunya ada adonan kanji campur ikan kali ya. Tapi bumbunya bukan bumbu kacang, tapi kecap pedes

Leave a Reply

