Premium Desserts-nya @Stereo_Desserts

Saya sebenernya bukan penggemar makan manis kan ya, kecuali coklat, ice cream, dan apa kek gitu yang dingin dingin seger. Loh banyak🙂. Iya maksudnya saya ini bukan pemakan cake. Lagi ngetrend kan yah, Rainbow Cake lah, Red Velvet Cake lah, apalah gitu. Nah, saya biasanya nggak suka tuh yang gitu-gitu. Saya nggak juga makan kue taart, apalagi yang pake cream cream. Terutama kalau creamnya berwarna biru, misalnya. Hueeee, males. Oh saya juga ga makan kue kering sih, nastar, kastengels dan teman-temannya. Emang nggak suka aja bukannya takut gemuk. Buktinya kalo makan bala-bala sih bisa abis 5 biji. 

Eh trus kemaren nemu ini di twitter. Eh serius ya, sekarang di twitter bisa nemu apa aja loh. Dari temen ngobrol yang asyik, temen nonton konser yang seru, online shop yang barangnya lucu2 tapi harganya mursid, termasuk makanan yang enak-enak ! 

Image

Bok serius ya ini desserts enak enak banget! Favorit saya sih langsung Ice Cream Red Velvet. Asliiiii enaknya. Jadi ada ice creamnya, ada juga semacam crumble khas Red Velvetnya. Makannya sampe lupa diet😀. Eh tapi katanya ini low sugar kok. Jadi walaupun manis, kandungan gulanya ga tinggi. Bismilah aja cin :)) 

ImageMakannya 3 menit langsung ludes. Dan diliatin meja sebelah yang langsung pengen ikut pesen :)) 

Nah pilihannya kan ga cuma Red Velvet Ice Cream ya, ada yang Matcha (pengen coba), ada yang Blueberry Cheese, Loving You, dan  lain lain, itu liat aja diatas lengkap. Eh ada juga yang Choco Reo nih, kemaren Biyan yang makan dan dia doyan, langsung minta satu lagi. 

Selain di tempat-tempat yang ada di atas itu, Desserts dari @Stereo_Desserts ini juga bisa dipesan buat delivery. Katanya kalo pesennya 6 cup, ongkirnya buat di Bandung langsung gratis, ih seneng. Trus bisa juga delivery ke Jakarta dengan minimal pembelian tertentu. Asyik ya sekarang pesen makanan bisa langsung dianter sampe depan idung :) 

Oh satu hal yang saya suka juga dari @Stereo_Desserts adalah packingnya yang bagus, jadi kalo buat ngasih ke kecengan atau yang lagi di-pedekate-in tuh pede gitu. Apalagi buat calon mertua, ih cocok bener. Ga malu-maluin gituh. 

Mention @Stereo_Desserts gih, kirim ke kantorku yang Matcha, yah yah yah ;) 

4 thoughts on “Premium Desserts-nya @Stereo_Desserts

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s