Makan Siang di @KedaiNyereung

Berhubung ngantor sekitaran Dago, saya jadi agak rajin cari tempat makan sekitar-sekitar situ. Kan bosen kalau tiap hari bawa bekal atau minta dibeliin sama OB ya. 

Eh kok kebeneran, satu hari saya dapet undangan nyoba satu tempat makan baru di Jl. H. Hasan sekitaran Gasibu, ga jauh dari kantor. Maka berangkatlah. 

Taunya tempatnya sebelah banget salon saya, gampang nyarinya. Namanya Kedai Nyereung. Makanannya lumayan beragam. Hari itu saya makan Ayam Saos Padang yang begini ini penampakannya 

ImageNasi Ayam Saos Padang

Ayamnya enak, dan saya suka karena ada Jagungnya. (maap ini subjektip, tapi saya suka banget Jagung). Bumbunya pedas, tapi kalo kurang pedas bisa minta tambah lagi sampai level pedas yang paling tinggi katanya. Mantep nih. Harganya 15 ribu aja dong, Nasinya 3 ribu aja. Dan asyiknya, boleh tambah sampe kenyang. Cocok buat yang makannya banyak kayak saya

Oh trus dikasih compliment berupa Tempe Goreng ini. Tempenya lucu, bulet bulet ga kayak biasa. Dan  juga bisa dikasih rasa pedas sesuka-sukanya. Cocok buat ngemil-ngemil sore atau nemenin menu utama makan siang kayak saya kemaren. Harganya ga tau persis karena namanya juga dikasih😀. 

ImageTempe Goreng Bulet2 Lucu

(ngarang sendiri namanya)

 

Yang istimewa dari Kedai Nyereung adalah minumannya. Specialitiesnya minuman bersoda. Saya sih ga gitu doyan, tapi buat yang suka, ada banyak pilihan minuman bersoda disana yang keliatannya sih perlu dicoba satu-satu. 

Minuman lainnya banyak pilihan teh, ada teh Lychee dll kesukaan saya. Pas dateng, saya menyeringai kesenengan, gelasnya besar ! : ))). Selesai sudah problem kurang minum, kalo beli satu kurang dan beli dua kebanyakan. 

Image

Teh Lychee Favorit Segala Jaman

Lupa persisnya tapi rasanya harganya 15 ribuan. Rasanya enyaks, dan dibilangin jangan terlalu manis tuh beneran datengnya ga terlalu manis. Senang🙂  (anaknya gampang seneng) 

Selain makanannya enak, Kedai Nyereung juga menyediakan jasa delivery lho, katanya sih 5000 aja biaya kirimnya ke seluruh Bandung, lumayan kan? Buat yang ngantornya agak jauhan juga bisa ikutan pesen🙂. 

Kalau mau makan disana, langsung ke Jl. H Hasan no 19 ya. Posisinya di deket deket Gasibu situlah, gampang kok carinya. Oiya follow juga deh twitternya di @kedaiNyereung , jadi kalau mau nanya apa-apa gampang. 

Jadi, kapan maksibar disana? Yuks ?

 

Leave a Reply

