La Baraga

Namanya juga tukang makan ya, kalo ada tempat makan baru di Bandung, ya pengennya buru-buru samperin dan cobain makanannya trus cerita-cerita deh.

 

Nah denger denger, ada tempat makan baru di Braga, ih hip pula yes daerahnya di Braga. Maka sore tadi bertandanglah SurgaMakan ke La Baraga, yang posisinya persis di sebelah Braga Permai. Berhubung jalan Braga kan searah ya, jadi posisinya ada di sebelum Braga Permai ya. Denger Braga udah serem aja parkirnya susah ga sih? Jangan khawatir cins, ada vallet yang setia markirin mobil kamu. Atau kalo mau jalan dikit, parkir aja di Braga Citiwalk, hihihi…. Thats what I did tadi sore.

 

Pas masuk, intip intip dikit, eh ga nyangka juga, tempatnya tsakeps deh. Ada dua lantai, tadi makan di lantai 1, besok besok mau nyobain makan di lantai 2 nya ah.

La Baraga

La Baraga

Tempatnya emang agak remang-remang gitu sih, cocok buat pacaran ngobrol-ngobrol asik.

 

Sekarang mari intip  makanannya ;

Spicy Fried Enoki

Spicy Fried Enoki

Nah ini Spicy Fried Enoki. Agak jarang ya, biasanya kalau yang digoreng tepung kan Champignon, nah ini Enoki. Enak sih kriuk kriuk, lumayan buat nunggu makanan utama dateng. Enoki ini disajikan pake saus sambal gitu, harganya sekitar 19 ribuan kalo ga salah. Oya, yang ga suka pedes, bisa pesen yang nggak spicy, ada dua macem kok.

Fetucini Carbonara

Fetucini Carbonara

Ini dia makanan utama saya tadi, Fetucini Carbonara. Harganya 30ribuan, rasanya ok. Saya suka karena si Fetucini nya ga terlalu lembek. Ada Garlic Bread pula di sampingnya.

 

Selain yang saya pesan, tentu saja ada banyak makanan lain. Steak nya keliatannya sih cukup serius dan perlu dicoba kalau kesana lagi nanti. Masakan Indonesianya juga ada Iga, Sop Buntut, Nasi Goreng Kampung, dan lain lain. Eh ada Mie Tek Tek juga, pengen cobain deh. Menu lainnya ada aneka Soup sama Salad, Appetizer/Snack nya juga banyak. Pssst! Ada Tahu Goreng Kering Pedes juga, harus dicoba kalau kamu kesitu nanti. Chicken Wings nya ada 2 macam, goreng kering atau pake bumbu.

 

Selain makanan yang cukup lengkap, di La Baraga juga jual aneka cocktail, saya tadi coba yang satu ini ni, katanya sih salah minuman jagoannya,

Cotton Candy

Cotton Candy

Lucu ya tampakannya ? Jadi itu beneran Cotton Candy, nanti disiram pake minuman yang ada di botol sebelahnya itu, isinya campuran antara Vodka, Cointreau sama Juice Cranberry. Eh apa Raspberry ya? Ya antara itulah🙂 Setelah disiram sih ya Cotton Candy nya menghilang tentunya, berubah jadi minuman yang nyams nyams.

 

Yang menarik dari La Baraga adalah di lantai dua mereka menyediakan ruang karaoke! Walaupun adanya di restoran, tapi ruang karaoke nya digarap cukup serius kok. Ada 4 ruang reguler dan 1 ruang yang lebih besar bisa sampe 12 orang-an. Jadi kalo abis kenyang makan dan masih pengen kumpiul-kumpul atau nongkrong-nongkrong hore, tinggal pindah deh ke lantai 2.

 

Yuk yuk, makan kesana sambil karaoke-an. Kapan ?

 

 

10 thoughts on “La Baraga

    • Cotton Candy nya enaks, aku sih suka. 50 ribuan rasanya. Cocktailnya lumayan lengkap sih, pilihannya banyak. dan pas kesana, mereka lagi bikin cellar juga karena jualan wine juga.

      Nah belom pernah ke Canteen atau Casa😀.

      Mari kapan kesana?

  1. WaHh ,,hebat fotonya ..
    Mkasih Ɣªª •̃⌣•̃ Uϑά̲ђ mampir ke LA,baraga ..
    ∂ï tunggu ketangan nya kembali ..

  2. Akan ke La Baraga lagi, masih pengen coba menu lainnya.
    Udah nyobain Salmon-nya enak, luarnya garing, dalamnya juicy, dan tidak amis.
    Medallion / tenderloin steaknya juga yummy, tanpa harus ditambah tomato sauce / chili sauce. Dan satu lagi , fries potato yang pedas-2 berasa madu-nya juga… patut dicoba…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s