Kita ke La Baraga (lagi) yuk!

Belakangan saya lagi seneng ke La Baraga. 2 minggu belakangan ini kayaknya udah 2 kali kesana. Alasannya mudah, makanannya banyak yang enak, terutama makanan kecilnya. Bukan karena merasa harus mengurangi makan sih, tapi kalau sore ke malam, saya biasanya makannya ga banyak banyak amat (kebohongan publik). Nah, si La Baraga ini punya beberapa cemilan yang enyaks enyaks.

Yuk intip.

Spicy Tofu

Spicy Tofu

Yang ini namanya Spicy Tofu. Kenapa enak? Karena Tahu nya digoreng sampe kering banget luarnya tapi dalamnya tetep basah. Udahnya dikasih bubuk-bubuk pedes, dilengkapi dengan saus sambal yang bikin tambah enak. Kalau makan berdua temen, biasanya ga cukup satu porsi deh, suka rebutan🙂

Cemilan atau snack yang kedua, ini nih :

Belgium Spicy Fries

Belgium Spicy Fries

Jangan tanya saya kenapa namanya mesti pake Belgium segala. Apakah memang disana goreng kentangnya begini? Entahlah. Yang jelas, Kentang Goreng ini jelas bukan digoreng biasa, tapi pake Madu, Bawang Bombay, dan ada pedes-pedesnya pula. Enak? Yaiyalah enak. Ini bahkan favorit saya di La Baraga, seriusan.

Namanya beli cemilan, ya ga cukup dua macam kan, lanjut ke pesenan ketiga ;

Caesar Salad

Caesar Salad

Di luar dugaan, Caesar Saladnya juga enak. Walau dressingnya kurang banyak dikit, tapi kan bisa minta lagi kali ya. Saya sih sebetulnya kurang suka parutan keju (itu Parmesan atau apa ya?) di atas Saladnya. Tapi kan bisa minta ga pake juga kalau kamu ga suka juga. Yang jelas, dressingnya enak dan sayurnya fresh!

Cemilan keempat,

Chicken Wings

Chicken Wings

Ini kalau di daftar menu namanya bukan cuma Chicken Wings sih, kalo ga salah Diablo apalah itu. Ada 2 macam Chicken Wings di La Baraga, ada yang dipanggang, ada yang digoreng. Nah yang satu ini adalah yang dipanggang. Enak juga, kalo goreng kan bosen la ya, ini ok sih.

Makanan terakhir nggak sempat difoto karena pas dateng udah dicomotin saking enaknya. Haha, ngga deng, asli lupa kefoto aja. Menu terakhir yang dipesan hari itu, Batagor Mini. Ini di luar kebiasaan banget, ke cafe kok pesen Batagor. Padahal saya kalau makan Batagor sukanya di tempat yang memang jual Batagor, misalnya Batagor Riri. Atau Batagor Ihsan. Eh taunya enak lho Batagor nya. Namanya Batagor Mini karena pas dateng emang size nya mini mini alias kecil kecil. Malah jadi enak sih, makannya bisa langsung ga udah dipotong-potong dulu. Buat yang ga suka pedes juga aman karena bumbunya dipisah, dan emang nggak pedes juga bumbunya itu.

Harga makanan diatas semuanya 20 ribu sekian ya, lupa sih persisnya berapa.

Yang mau soal makanan lain La Baraga, mampir aja kesini

Oya, di bagian atas ada karaoke room siapa tau abis makan mau nyanyi-nyanyi. Yang mau browsing-browsingan juga seneng deh kesini, soalnya wifi nya lumayan kencengs.

Yuk ke La Baraga (lagi) yuk!

 

 

 

2 thoughts on “Kita ke La Baraga (lagi) yuk!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s