Smoothee, Bikin Harimu Jadi Smooth !

Saya ini memang penggemar minuman manis. Kalau kue manis macam taart, cake, kue kering sih boleh lolos begitu saja depan hidung. Tapi yang namanya kue manis, ih ga bisa ditolak, kepengen melulu. Nah masalahnya, minuman manis itu kan banyak banget dan luas kategorinya. Ada yang sekedar manis dan malah bikin *ehm* berat badan naik, ada juga minuman manis yang malah bikin sehat karena kandungan gizinya cukup tinggi.

Baru-baru ini saya nemu minuman ini nih. Jangan minder kalau belom pernah liat, maklum, minuman baru kok. Saya aja baru nemu sekitar 2 minggu lalu (tapi langsung suka dan langsung stok tentunya).

 

Smoothee !

Smoothee !

Yang ini rasa Melon Berry dan Orange Berry. Ada juga rasa Strawberry Bliss yang langsung jadi favorit saya dan keburu abis sebelum sempat difoto. Eh yang Melon Berry juga enak lho, seger banget. Kalau kamu suka Orange, maka Orange Burst bisa langsung jadi pilihan dong ya. Ini tipe Yoghurt yang saya suka sih. Tau kan suka ada Yoghurt yang kental banget sampe minumnya kayak yang “berat”. Ada juga yang cair banget sampe kayak minuman biasa. Nah Smoothee nya Danone ini kadar kekentalannya pas banget. Kadar asamnya juga. Ga asam banget sampe mata kedip-kedip tapi cukup asam untuk bikin segar spending hari. Apalagi minumnya dingin-dingin, ih ati-ati aja ketagihan🙂

Asiknya Danone Smoothee ini selain karena rasanya enak, ya karena kandungan gizinya meyakinkan. Coba intip deh, sumber kalsiumnya istimewa, mengandung bakteri baik pula, dan mengandung sumber protein penting. Dan selain dibuat dari susu segar, Danone Smoothee juga membantu menjaga kesehatan pencernaan. Jadi selain fakta penting bahwa rasanya enak, Smoothee ini bikin sehat, dan bikin harimu Smooth tentunya.

Eh kalau kamu pengen tau lebih banyak soal Smoothee ini, mampir sini deh, informasinya lengkap kap gitu. Dan pssst!, Si @mr_smoothee juga lagi suka bikin quiz quiz gitu, konon hadiahnya Samsung S4 ajah. Ikutan gih. Gampang kok, tinggal follow aja akunnya, @mr_smoothee. Saya udah follow dong, tapi belom menang. Jadi kalau kamu menang duluan, pinjem seminggu ya S4 nya🙂

IMG_5920

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s