@MasterKalkunBDG

Suasananya emang agak pas untuk makan Kalkun. Deket-deket Thanksgiving soalnya. Walaupun kunjungan SurgaMakan semalam ke @masterkalkunBDG sih bukan dalam rangka Thanksgiving, tapi seperti biasa dalam rangka cari makan enak ajah. 

Pertama masuk, tempatnya terasa menyenangkan, ga kebanyakan gaya tapi cukup cukup aja. Tapi pas duduk baru kerasa bahwa lampunya terlalu terang, hehe. Karena di satu meja ada dua lampu gantung yang watt nya cukup tinggi pula, jadi ngobrol sama temen makan kadang-kadang sampai harus memicingkan mata karena silaunya. 

Makanannya jauh dari mengecewakan, padahal saya dan si teman makan udah set ekspektasi ga terlalu tinggi karena kan, well, kita tau Kalkun ni bukan makanan yang umum banget kayak Ayam atau Sapi, belum lagi ternyata harganya ga mahal-mahal amat. Satu main course dipatok sekitar 30-55 ribuan. Untuk ukuran Bandung aja terasa murah kok, apalagi buat ukuran Jakarta dong ya. 

Image

Kalkun aux Champignons

 

Saya suka banget Kalkunnya yang empuk, suka juga saus Mushroom nya, dan suka banget Pastanya! semua bumbunya pas, dan Pasta nya juga dimasak al dente, ga terlalu lembek2, semuanya enak. Harganya bersahabat pula, 44 ribu ajah. 

Makanan keduanya ini nih, 

Image

Bifteck de Kalkun

Yang ini enak juga nih, temen makannya pake Potato Wedges. Harganya 38 ribuan. Jadi kesimpulannya, 2 main course enak ya. 

Buat temen makan, kita pesen juga Combo Platter yang isinya ada Quesadila, Onion Ring, sama Potato Wedges. Harganya 28 ribuan, not bad. 

Image

Lain kali mau pesen yang Onion Ring aja ah, enak soalnya. 

Beres makan ngintip2 menu, eh ada Turkey’s Wings. Penasaran juga, pengen coba. 

Yang mau nyobain, Master Kalkun ada di Jl. Karang sari no 8 sekitaran Setiabudhi, deket2 Grashopper situ ya. 

Jadi kapan nih kita makan ke @masterkalkunBDG lagih? 

Image

 

 

 

6 thoughts on “@MasterKalkunBDG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s