Midnight Snacking di @thekopianjis

Saya lewat jalan Surya Sumantri setiap hari. Maka ketika tiba-tiba ada sign “Kopi Anjis!”, tentu saja menarik perhatian. Belakangan baru keliatan kalau si Kopi Anjis ini bukan cuma warung kopi, tapi juga menyajikan Roti Gempol. Yups, Roti Gempol yang terkenal enak itu. Tambah deh kepingin mampir.   2 hari lalu sepulang nonton Earth Wind and Fire di Trans, saya kelaperan. Udah menjelang tengah malam tuh. Sepanjang Pasteur berharap si Kopi Anjis ini masih buka. Udah kebayang makan Roti Bakar pake Teh Manis Panas, sukur2 ada Teh Tarik. Eh masih buka!, begitu masuk saya tanya sama masnya, buka sampe jam berapa? Sampe jam 2 dini hari katanya, oh grrrreat.

IMG_2018

Liat menu, ternyata banyak makanan lain selain Roti Bakar. Ada Goreng-goreng Tahu, dan ada Indomie! Yihaaay! Saya langsung mikir, ini solusi buat ibu-ibu muda bergaya kayak saya yang suka kepengen nongkrong makan Indomie malem malem, tapi males nongkrong di tenda pinggir jalan, bukan karena gengsi tapi resiko aja sih. Asik juga nih bisa Ng-Indomie malem malem di Kopi Anjis. Image Nah itu dia, Teh Tarik, Milo Panas, dan Roti Gandum Strawberry Coklat. Indomie nya ga sempet difoto, keburu abis saya makan, hehe. banyak cemilan lain. Oya yang suka addic’tea (saya suka banget), di Kopi Anjis juga ada. Image Eh Kopi Anjis ini ga cuma buka buat snacking malem-malem lho. Pagi2 juga dia udah buka, bisalah buat sarapan Roti Gempol ditemani Teh atau Kopi Panas biar semangat kerja/kuliahnya. Kalau males keluar, ada juga layanan delivery nya. Cek aja di profile twitternya @thekopianjis Saya sih jelas akan balik lagi ke Kopi Anjis, dan sesuai saran @igoyart, akan pesen Alpukat Kocok. Kita ketemuan disana aja apa gimana nih?

4 thoughts on “Midnight Snacking di @thekopianjis

Leave a Reply

