Yang Manis-Manis di Papakam Cake

Seperti yang saya pernah bilang disini soal Cireng Mang Aup dan disini soal Stereo Dessert, saya emang seneng banget kalau nemu makanan enak, yang bisa dibeli online. Saya juga salah satu ‘korbannya’ @cekersetan yang enak dan bikin bolak balik beli. Asik kan, tinggal BBM/LINE/whatsapp, trus transfer, trus dikirim deh makanannya. Dan kebetulan, 3 makanan yang saya sebutkan di atas, enaknya ga malu-maluin. Asik dimakan sendiri, asik juga buat kirim-kirim ke teman. Praktis kan, nanti dikirim langsung dari yang jualannya.

Nah, minggu lalu, saya nemu ini ni. Namanya Papakam. Pertama kali denger saya langsung mikir, namanya lucu dan gampang diinget. Papakam bisa ditemui di Instagram dengan nama @papakamcake.

Saya nyoba kue soes, alias Choux nya ;

Choux!

Choux!

eh ini choux nya bukan cuma isi Vanilla aja, tapi ada juga yang rasa Coklat, GreenTea, dan Coffee. Waktu saya coba yang Vanilla dan Coklat. Duaduanya enak, duaduanya bikin ga bisa berenti makan. Harganya, 5000/pcs, kalau mau ngirim ke teman pakai dus, harganya 40.000 untuk 6pcs + dusnya.

Yang saya coba juga di hari itu, ini nih,

Cupcakes!

Cupcakes!

Iyah, Cupcakes!, cakep cakep pula tampangnya. Cupcakes ini juga dateng dalam box cantik yang bisa buat ngirim ngirim temen. Harganya lupa, ntar saya kasi nomer kontaknya Papakam Cake di bawah yah.

Kuenya Papakam ini tentu saja ga cuma berkisar di Choux dan Cupcakes saja. Coba intip kue kue lainnya yang sempet saya foto nih (ada yang ga sempet kefoto karena keburu abis masuk mulut, hap!)

Green Tea

Green Tea

Biscotti

Biscotti

Choc Meringue

Choc Meringue

PapakamCake!

PapakamCake!

Naaah, ini kan udah mau deket Valentine ya, si Papakam Cake bikin paket lucu yang bisa kamu kirim buat pacar, calon pacar yang lagi diprospek, buat temen yang selama ini kamu memendam rasa, buat temen deket, buat pacarnya temen kamu yang diem-diem kamu naksir, buat sapa aja deh pokoknya, ni intip :

Valentine Hampers

Valentine Hampers

Nah paket diatas itu segitu katanya cuma 85 ribu, udah lengkap sama kotaknya yang manis. Jadi katanya ga usah repot2 menghias dan bungkus-bungkus kado lagi, hore.

Trus kalo mau pesen kemana ? Kesini katanya

LINE : ovihalim

sms : 081809988833

BBM : 299728CE

Instagram : @papakamcake

2 thoughts on “Yang Manis-Manis di Papakam Cake

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s