Two Hands Full

Sudah pernah mampir ke coffeeshop baru yang langsung ngehits di Jalan Sukajadi itu? Iya, Two Hands Full. Saya mampir kesana dua kali dalam satu minggu, karena tempatnya menyenangkan, walaupun saya bukan penggemar kopi. Tapi dua kali kesana, saya pergi bareng yang doyan minum kopi kok, jadi ga salah-salah amat lah nongkrongnya di coffee shop ya.

Yang pertama bikin happy di Two Hands Full adalah tempatnya yang hangat. Kecil aja, ga banyak dekor ini itu tapi pertama kali duduk disitu bikin lehermu muter kiri kanan mengamati ruangannya.

Image

Dimanapun kamu duduk, kamu bisa intip kopimu yang lagi dibuat, karena posisinya di tengah ruangan

Image

 

Ok sekarang intip pesenannya dong ;

Image

Espresso dengan 5oz milk buat @siskhia yang berbaik hati minjemin henpon bagusnya buat motret di Two Hands Full yang gelap dan Affogato buat saya. Totalnya cuma 44ribu nett. Mayan murah kan ya. Rata2 harga kopinya 20 ribu sekian. Selain kopi dan teman-temannya, di Two Hands Full juga ada makanan yang mau saya coba lain kali. Buat penggemar Pie dan Croissant, di Two Hands Full juga ada, bisa dicoba. Di kunjungan kedua saya pesen Carrot Cake dan Latte.

Image

Menurut laporan yang makan, Carrot Cake nya enak, perlu dicoba🙂

Jadi kapan kita mau ngupi ngupi cantik di Two Hands Full?

 

7 thoughts on “Two Hands Full

    • Hai, posisinya setelah lampu merah Jalan Cemara, sebelum Papaya. Ada di sebelah kanan kalau dari arah bawah, lokasinya bareng sama hotel Edelweis. Ati2 kelewat karena sign board nya ga gede2 amat🙂

      • iya mbak,,soalnya kemarin lewat daerah sana, aku tidak melihat sign boardnya😀

        Terima kasih mbak buat infonya ^^

  1. hey hey, of course I’ll be back to your place. A big fan of your Affogato and cant wait to try the famous chai latte🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s