Serunya Pilihan Makanan di @Traffic_Bandung

Karena lokasinya di Jalan Pasteur, saya lupa persisnya nomer berapa (seperti biasa), maka resto ini adalah resto yang lumayan sering saya lewatin. Posisinya ada di bawah jembatan Pasupati. Kalau kita ada dari Jalan Cihampelas, adanya di sebelah kiri, sebelum lampu merah Cipaganti. Mayan jelas ya direction nya. Jangan khawatir, tulisannya mayan gede kok, ga bakal kelewat.

Image

Jujurnyaaaaaa tadinya ga berharap banyak sama resto yang bisa dibilang baru ini.  Tadinya saya pikir, bakal jadi resto biasa yang berserakan bagai jamur di Bandung itu. Tapi pas kelar parkir dan masuk. saya mikir. “wah salah nih dugaan saya sebelumnya”. Tempatnya hangat. Kalau diperhatiin, saya seneng komentar ‘hangat’ sama tempat yang memang menyenangkan. Hangat buat saya itu, kafe yang berasa kayak kita makan di rumah sendiri, atau di rumah temen deket gitu, yang waiter dan waitressnya ramah, yang product knowledge perihal produk yang dijualnya bagus, yang dekor ruangannya ga ribet sendiri. oh, dan juga yang pilihan musiknya asik dan suaranya ga terlalu keras. Di Traffic, saya menemukan semua faktor itu.

Pas menu dateng ke meja saya, malah lebih seneng lagi. Pilihan menunya banyak dan ga terlalu kesana kemari, maksudnya masih senada seirama aja, ga kayak resto yang kehilangan identitas trus segala macem jenis makanan dijual. Di kunjungan pertama kemarin sebenernya saya naksir banget sama Baked Rice nya. Eh tapi pas balikin menu, waaaaa pilihan Steaknya menarik banget!

Kalau beli Steak, bisa pilih side dishnya mau apa, kentangnya aja ada beragam : French Fries, Mashed Potatoes, Baby Potatoes, dan Potato Wedges. Sayurnya juga bisa pilih, ada Salad, Creamy Spinach dan stirred Veggies. Sausnya ga kalah banyak, bukan cuma Mushroom Sauce, Black Pepper dan BBQ, tapi ada juga Pop Corn Sauce yang langsung bikin saya pengen coba. Jadi inilah pilihan Steak saya hari itu :

Image

Tenderloin Medium Well – Baby Potatoes – Creamy Spinach – Pop Corn Sauce

Sini saya bisikin,

“Baby Potatoes nya the best I’ve ever tried!”

Asli ga bohong. Kering banget sampe ke dalem, dan saya suka karena ga dipakein terlalu banyak bumbu macem-macem. Doyan, asli. Lain kali saya akan balik lagi ke Traffic untuk makan Baby Potatoes pake Pop Corn Sauce nya, dua-duanya mengesankan. Creamy Spinach nya juga saya suka. Steaknya juga, lagi-lagi karena ga dibumbuin terlalu banyak saus-saus.

Sementara saya asik makan Baby Potatoes, @siskhia anteng dengan Steak pilihannya ;

Image

Tenderloin Medium Well – Wedges Potatoes – Mushroom – BlackPepper Sauce

Fotonya jelek karena udah dipelototin yang punya berhubung hari itu dia laper berat.

Dari sisi harga, Traffic ini bersahabat banget lah pokoknya, Steak yag kami pesan harganya sekitaran 50ribu dengan rasa yang enak. Saya akan balik lagi tentu untuk nyoba Baked  Rice nya

Ketemu disana kita?

4 thoughts on “Serunya Pilihan Makanan di @Traffic_Bandung

  1. Mau kesini karna mau mematahkan rekomendasi tante dan om yang nampaknya terhipnotis oleh steak abu** smp koar2 di bbm dan dimana2 terus tiap makan itu seolah itu steak terlejat (iya ini pake j, pan sunda) yg prnh dimakan. Biar kl ditanya tau drmn jwbnya dr surgamakan, sekalian promosi😉 #hehemoduspisan

    • ahaha, old school banget ya. aku ga gitu suka steak itu karena bumbunya terlalu banyak, rasa dagingnya sendiri ga kerasa juicy nya jadinya.

Leave a Reply

