Ngemil Jepang-jepangan di @yataimurabdg

Eh saya belum sempat cerita soal Yatai Mura ya? Padahal udah lumayan lama makannya. Semoga ga banyak lupa nih baru keposting sekarang.

Yatai Mura ada di Jl. Setiabudi. Walau kesannya nyempil tapi nyarinya gampang, soalnya dia ada di antara resto-resto yang lumayan kondang di Bandung (masih ada yang suka pake kata ‘kondang’ ga sih?). Anyway, kalo mau nyari Yatai Mura, cari aja Torigen, atau Porto. Nah dia ada di tengah-tengah mereka.

Waktu pertama kali ngeliat ada yang namanya Yatai Mura, saya mikir oh ini kayaknya versi ‘murahnya’ Torigen deh. Ya kalo Torigen kan makanan Jepang kelas premium ya. Ternyata ada benernya ada salahnya juga. Makanan di Yatai Mura memang lebih murah dari Torigen, tapi ternyata konsepnya bukan itu. Konsepnya adalah tempat jajan ala Jepang. Iya jajan ringan karena ada Sushi, Dorayaki, Agedashi Moriawase, Okonomiyaki, dan lain-lain. Jangan khawatir buat yang kepengen makan berat, ada Ramen juga Yakimeshi disana.

Tiap liat ginian, saya nggak tahan pengen pesen,

Image

Iya, semacam Tempura. PIlihannya ada Kabocha (labu) – yang saya suka banget, Mushroom, Udang, Beef, Brokoli dll dll. Dijual dalam paket ada isi 5, 10, 15 dll. Saya pesan yang 5pcs harganya 25 ribu. Good deal. Nanti saya mau pesen 5, isinya 3 Kabocha, haha, enak dan agak jarang nemu Kabocha kan ya.

Berhubung laper, kami berdua pesen Yakimeshi, alias Nasi Goreng ala Jepang. Dimasak dengan gaya Teppanyaki,

Image

Image

Yang sebelah kiri Curry Yakimeshi, Nasgor pake bumbu Curry, dan sebelah kanan Kimchi Yakimeshi. Masing-masing seharga 30 ribuan gitu.

Tempat makannya asik, dekornya ga berlebihan tapi pas aja, untuk cari cemil-cemilan seru ala Jepang, boleh banget mampir kesini,

Image

Jadi kapan kita mau ngemil di Yatai Mura? Sore-sore asik nih. 

7 thoughts on “Ngemil Jepang-jepangan di @yataimurabdg

  1. ngeliat gambarnya aja udah ngiler , pengennya nyicipin . kegemaranku adalah wisata kuliner .. kayanya ga akan abis kalo wisata kuliner ke daerah daerah
    tertentu apa lagi kalo makannya kaya yang di gambar bikin gak bisa ngebayangi
    perut kenyang .. tapi gak mao berhenti , lucunya lagi aku udah makan makan yang banyak tapi badanku gak gemuk gemuk.
    artikelnya manteb , 2 jempol deh pokoknya

  2. TERIMA KASIH ,SETELAH SAYA COBA PRAKTEKAN…
    AKHIRNYA SAYA MEMBERANIKAN DIRI MEMBUKA RESTAURANT ON-LINE, CUMAN BERMODAL RESEP DARI .. SURGA MAKAN,

    TERIMA KASIH,
    SAYA TUNGGU POSINGAN BERIKUTNYA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s