Brownies dari Creme31

Dulu saya kira yang namanya Brownies itu pasti warnanya coklat dan kelihatannya begitu-begitu aja. Sampe satu siang, tiba tiba sekotak brownies mampir di meja saya di kantor.

Kotaknya manis ya, sebelum saya buka, saya udah mikir, ok nih buat kirim-kiriman relasi atau temen atau gebetan, kotaknya cakep! tinggal tambah pita aja langsung ok deh ni.

Image

 

Isi kotaknya lebih manis lagi, ada Cookies Oreo Choco Brownies

Image

Yang doyan coklat, pasti suka banget ini. Coklatnya kerasaaaa banget (yeayalah it’s Oreo Choco Brownies gitu)

Ada juga ini nih,

Image

 

Ini Matcha Almond Brownies. Nah walaupun warnanya kehijau-hijauan gitu, tapi rasa coklatnya nggak nanggung, kerasa banget! Saya dan teman-teman langsung jadi penggemar si Matcha Almond Brownies ini. Beberapa potong langsung habis dalam hitungan menit. Selain fakta kita memang doyan makan, brownies yang satu ini memang lain dibandingkan brownies-brownies biasa.

Penasaran pengen coba? Harus sih. Pesennya gampang, ga usah pake antri antri segala, tinggal ke http://www.creme31.com aja kok. Klik klik klik, ntar Browniesnya bisa diantar ke tempatmu🙂

 

 

One thought on “Brownies dari Creme31

Leave a Reply

