Lekker 188, Tempat Makan Baru di Asia Afrika

Eh Eh Eh! ada tempat baru nih di sekitaran Asia Afrika. Masih ingetkah tempat eks Bar 69 jaman dulu? Itu lho yang belokan dari Karapitan ke arah Asia Afrika. Sekarang disitu buka tempat makan baru, namanya Lekker 188.

Konsep tempatnya kayak pujasera dengan interior tempat yang cakep banget. Yang saya suka adalah pilihan makanannya. Banyak makanan Indonesia! Coba sini intip. Ada masakan Menado, Nasi Ramer (yang saya pesen dan Ayam Taliwangnya enaks bangets), ada Soto dan macem-macem Nasi Goreng, ada juga Sate-satean. Selain makanan Indonesia, di lekker 188 juga ada Chicken Rice, ada juga Mie Baso yang kelihatannya enak (mau saya coba kalau saya kesana lagi), dan ada yang jual Chinese Food namanya terserah. Jadi kalau ditanya “mau makan dimana” jawabnya bisa “terserah” tanpa harus ditendang sama yang nanya.

Perkedel Jagungnya beli di tempat Masakan Menado. Saya doyan banget karena keriiiing banget dan Jagungnya ga hancur ditumbuk. Belom lagi Sambal Dabu Dabu yang habis saya lahap sendirian, ga pake bagi-bagi sama teman makan. Kalau doyan Ikan, pasti terpikat sama Ikan yang satu ini : IMG_5762

Saya sih langsung pengen nyomot, tapi berhubung ga seberapa suka Ikan begini, maka Sambal Dabu-Dabunya yang saya incar.

Tadi siang mereka buka perdana. Masih ada beberapa counter yang belum buka. Mau kesana lagi ah minggu depanan nyobain makanan lain. Counter minumannya juga menarik, ada aneka Juice, Teh, dan minuman-minuman lain. Buat yang nyari tempat buat merokok, lantai 2 Lekker 188 ini bebas buat merokok.

Jangan khawatir cari parkir, bisa kok di sebrangnya deket-deket Sate HM Harris atau di Jl. Kaca Piring lalu jalan dikit.

Jadi kapan kita janjian makan siang disana?

3 thoughts on “Lekker 188, Tempat Makan Baru di Asia Afrika

  1. enak banget nasi rawonnya… murah en porsinya berjibun + jus kedondong.. kmrn nyobain seger.. en dpt free cappucino . yummm

Leave a Reply

