Makan Burung Puyuh di Sangrai

Udah pada pernah coba makan yang namanya Burung Puyuh belum sih? Kalo Telor Puyuh sih sering kan ya. Nah, penasaran nih nyoba makan Burung Puyuh. Kayaknya sih lagi kecil pernah makan, tapi stralah udah lama banget, tentunya sudah lupa.

Nemu menu ini di Sangrai. Yang belum tau Sangrai dimana, itu lho di Heritage Jl. Riau. Gampang kok carinya. Menunya tentu bukan cuma Burung Puyuh, ada Nasi Goreng dan juga makanan lainnya. Ada Batagor juga sih, soalnya itu kan tempatnya cukup touristy, banyak dikunjungin orang yang lagi berwisata ke Bandung, pastilah Batagor ni makanan wajib hidang kan ya.

Sini kita intip dulu foto makanannya yuk

Jadi foto pertama itu Kol Goreng, foto kedua Burung Puyuh lokal pake sambel cabe rawit, dan yang ketiga adalah Burung Puyuh Prancis Cabe Garam. Sengaja beli 2 macem Burung Puyuh, lokal dan Prancis karena pengen tau bedanya. Pas dateng ke meja, yang Prancis memang lebih montok gitu sih, kelihatannya lebih besar. eh salah, emang lebih besar.

Gimana rasanya? Enak! Asin, gurih, tekstur dagingnya mirip aja sama ayam atau bebek, ga beda jauh. Yang bikin istimewa adalah sambelnya. Dan Cabe Garamnya. Buat yang suka pedes, pasti doyan deh makan disini, dimanjakan banget! Soalnya bukan cuma sekedar pedes, tapi rasa sambelnya memang endeus bener, sampe susah lupa dan bikin pengen balik lagi.

Harganya? Bersahabat. Burung Puyuh lokal dihargai 19ribu aja, udah termasuk nasi. Kalau mau pesan yang Prancir, cuma tambah 7000 aja. Oya, Kol Goreng disini digoreng pake tepung. Kalau lebih doyan yang biasa, request aja dari awal minta jangan pake tepung. Saya pribadi memang lebih suka yang nggak pake tepung.

Tempat makannya lumayan nyaman dengan lokasi yang bersahabat tentunya

sangrai

sangrai

Seneng nih kalau banyak pilihan makanan baru di Bandung

Update dikit, ini @warungsangrai katanya lagi pembukaan cabang kedua di Jl. Cihampelas. Ada promo menarik, makan Burung Puyuh dan bayar sepuasnya. Menarik dong ?

IMG_6122

Kapan-kapan janjian makan bareng disana yuk? Yuk?

2 thoughts on “Makan Burung Puyuh di Sangrai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s